ACEH TAMIANG BUDAYA UMUM

HUT Bhayangkara Ke – 73 Polres Aceh Tamiang Anjangsana Ke Purnawirawan Polri, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama

KUALA SIMPANG, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Nastuti Ariani NST, S.Ag dan di dampingi oleh Kabag Ren Akp Eko Endro Sudarsono , Kasat Intelkam AKP. Humaniora Sembiring S.kom.S.I.k. dan KBO Sat Bimas Iptu Untung Sumaryo melaksanakan kegiatan Anjang sana memperingati hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 ke beberapa tempat di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (25/6/2019).

Kabag Sumda Kompol Nastuti Ariani NST, S.Ag mengatakan, Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan senin kemarin (24/6/2019) lebih difokuskan ke 3( tiga) agenda kegaiatan yaitu ke kediaman Purnawirawan Polri Sdr. Abdul Wahid Warga Dusun Kamboja Kampung Bukit Rata Kec. Kejuruan Muda, kediaman Tokoh Agama Ustad Umron Khalid Warga Dusun Merak Jingga Kampung Landuh kec. Rantau, dan ke kediaman Tokoh Masyarakat Sdr. Drs. Syarifuddin Ismail, alamat Dusun Ar Rahim Kampung Kotalintang Kec. Kota Kualasimpang, kata Kompol Nastuti.

Pada kesempatan itu juga rombongan Polres Aceh Tamiang yang di pimpin oleh Kabag Sumda bersilaturrahmi dan memberikan bantuan berupa Sembako kepada ke-tiga Tokoh tersebut dengan maksud agar lebih mendekatkan hubungan baik antara Polri khususnya Polres Aceh tamiang dan Tokoh Masyarakat yang berada di Kab. Aceh Tamiang, tambahnya.

Anjangsana tersebut merupakan program Kapolri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dengan maksud dan tujuan menjalin silaturahmi agar lebih mendekatkan hubungan baik antara Polri dan Masyarakat. Sebut Kabag Sumda.*

Penulis : Dedi Muliyadi (Biro Aceh Tamiang)

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Pemerintah Kabupaten Langkat Gelar Sosialisasi Kajian Lingkungan Hidup Strategis

pimred pimred

Bupati Aceh Tamiang dan Bea Cukai Tinjau Pelabuhan Seruway

pimred pimred

Realisasi Penerimaan PAD Bengkalis Triwulan I Tahun 2017 Capai Target

Gunawan ramadhan