INTERNASIONAL OLAHRAGA

Harry Maguire Tak Sabar Hadapi Klub Kampung Halamannya

INGGERIS, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID– Manchester United menjalani lawatan ke markas Sheffield United di lanjutan Liga Inggris. Harry Maguire melawan klub asal kampung halamannya. Sheffield United vs MU berlangsung di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) malam WIB. Pertandingan yang kickoff pada pukul 23.30 WIB, disiarkan langsung Mola TV serta TVRI, dan bisa disaksikan via link ini.

Sheffield merupakan klub pertama Magueire. Dia merupakan produk akademi The Blades, laga ini pun terasa spesial untuknya.”Sheffield merupakan klub hebat dan saya sangat senang melihat mereka kembali ke Premier League, tempat semestinya mereka berada, dan para fans layak mendapatkan itu. Saya sangat senang melihat start mereka,” kata Maguire di Sky Sports.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk diri saya dan keluarga saya. Ada banyak kawan saya merupakan pendukung Sheffield United jadi saya merupakan satu-satunya orang yang tersenyum di akhir pertandingan, bukan mereka.”

“Ini pertandingan biasa, kami ingin tiga poin. Tapi, ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan saya nantikan,” dia menambahkan. Sheffield saat ini ada di posisi yang lebih baik dari MU di klasemen Liga Inggris. Sheffield ada di posisi kedelapan dengan raihan 17 poin, MU menempati peringkat ke-10 dengan koleksi 16 poin.(rm/bola)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Jungle Ventures Raih Dana Investasi $ 240 Juta Untuk Ditanamkan pada Pimpinan Sektor Teknologi di Asia Tenggara

pimred pimred

Pelatih Bali United Jadi Kandidat Pelatih Timnas Indonesia

rakyatme

Vinales Sepakat dengan Rossi: Mesin 2020 Masih Kurang Greget, Yamaha!

rakyatme