OLAHRAGA

Marquez Latihan Gokart Pulihkan Cedera Bahu Jelang MotoGP 2019

JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, terus berusaha untuk memulihkan cedera bahunya jelang tampil di MotoGP 2019 nanti.

Usai melakukan operasi bedah pada awal Desember 2018, pembalap berusia 25 tahun itu sedang bekerja keras menjalani program pemulihan di Cervera, Spanyol.

The Baby Alien memang belum pulih betul dari cederanya. Hal itu juga yang membuatnya tidak mampu tampil maksimal pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 6-8 Februari kemarin. Meski tampil cukup baik di hari pertama, Marquez mengakui cederanya masih cukup menggangu.

Untuk itu, Marquez pun terus melakukan pemulihan pada bahunya. Berlatih gokart bersama rekan-rekan menjadi salah satu pilihan pembalap Spanyol itu untuk melatih bahunya guna mampu kembali ke kondisi terbaik.

Dalam akun Instagram pribadinya @marcmarquez93, Juara Dunia MotoGP 2018 itu mengunggah videonya ketika tengah melakukan putaran di lintasan gokart. Dalam unggahan itu, Marquez terlihat bersemangat untuk bisa pulih lebih cepat.

“Kami masih terus melakukan pemulihan, melakukan stimulus baru untuk bahu,” tulis Marquez dalam caption video unggahannya.

Rekan satu tim Jorge Lorenzo itu setidaknya memiliki tiga pekan untuk benar-benar pulih dari cedera bahunya sebelum balapan perdana MotoGP 2019. Sebagai catatan, balapan perdana musim ini akan di langsungkan pada 10 Maret 2019 di Sirkuit Losail, Qatar.(oke.sport/rm)

Editor : Rudi Hartono

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Benzema Akan Hengkang Dari Real Madrid

pimred pimred

Ronaldo Ingin Hengkang Dari Real Madrid

Gunawan ramadhan

Montella Puji Semangat AC Milan

rakyatme