Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, menyematkan tanda pangkat jabatan
LANGKAT NUSANTARA SERAHTERIMA SUMATERA UTARA

Serah Terima Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Langkat dan Kapolsek Stabat

LANGKAT, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID–Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, memimpin apel serah-terima jabatan Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Stabat di Lapangan Bharadaksa Mapolres Langkat, Jumat (08/05/2020) pagi. Jabatan Kasat Resnarkoba diserahterimakan dari AKP Adi Haryono, kepada AKP Firman Imanuel Peranginangin, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit II Unit II Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumatera Utara.

 

Sedangkan AKP Adi Haryono, menempati jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Simalungun. Sementara jabatan Kapolsek Stabat diserahterimakan dari AKP B Girsang kepada AKP Maritaken Surbakti, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit II Unit I Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumatera Utara. AKP B Girsang akan menempati jabatan baru sebagai Kabagren Polres Dairi.

 

Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, dalam amanahnya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan bagian dari kebutuhan manajemen di organisasi Polri. Dalam struktur organisasi, kata Kapolres Langkat, jabatan kasat maupun kapolsek merupakan suatu amanah yang memiliki peranan penting dan strategis, khususnya di lingkungan Polres Langkat.

 

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih. Saya pun turut memberi penghargaan atas pelaksanaan tugas yang baik selama bertugas di lingkungan Polres Langkat. Sedangkan kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru. Saya berharap rekan-rekan mampu membuat inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan tugas dan kemajuan Polres Langkat,”tegas Kapolres.

 

Pengirim : Supriadi wartawan RM Langkat

Editor : Mawardi 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Sambut Hari Ibu, Menteri PPPA Dorong Kesetaraan Perempuan dan Laki-Laki

pimred pimred

Pengaduan Cai Hui “ Kandas “ di Polres Binjai, Pelapor Minta Pasangan Selingkuh Itu Ditangkap

pimred pimred

Imbas Wabah Corona, Perusahaan Menara Office Siapkan Layanan Kantor Virtual

pimred pimred