Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK, dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Oku Timur Ny. Indah Erlin Tang Jaya, foto bersama ibu-ibu
KESEHATAN NUSANTARA SUMATERA SELATAN UMUM

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Oku Timur Adakan Penyuluhan Gizi

OKU TIMUR, RAKYATMEDIA-Dalam Rangka HUT Ke-40 Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Oku Timur Ny. Indah Erlin Tang Jaya adakan giat penyuluhan gizi dan pemberian makanan kepada anak-anak yang mengalami kurang gizi di wilayah Kabupaten Oku Timur yang diselenggarakan di Mapolsek Buay Madang Timur.

Dalam kegiatan acara ini turut dihadiri Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK,PJU Polres OKU Timur dan ibu bhayangkari,Unsur Muspika,Kades se Kecamatan Buay Madang Timur dan masyarakat penerima Tali Asih

Sambutan Ketua Ranting Bhayangkari Polres Oku Timur Ny. Erlin Tang Jaya mengatakan diadakannya penyuluhan bansos ini  ingin berbagi kepada masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan sentuhan uluran Tali Asih.”Harapannya pun,  untuk kedepannya kegiatan bansos ini,Kami ingin menyentuh langsung ke masyarakat yang sangat membutuhkan,dimana kami ingin bertatap muka langsung kepada masyarakat yang mengalami kurang gizi,sehingga kita tau siapa yang benar-benar  tidak mampu dan yang layak menerima bantuan.”ungkapnya.

Dilajuti arahan penyuluhan tentang gizi dan pemberian makanan sehat yang disampaikan oleh Dokter Mona,menjelaskan ciri ciri dari kekurangan gizi dan juga menjelaskan kepada masyarakat untuk pencegahan dan penanggulangan nya dari sedini mungkin.

Dimana dalam penyuluhan tentang Gizi ini bertujuan supaya masyarakat sadar akan keutamaan gizi bagi tubuh terutama untuk kecerdasan dari pada otak manusia,dimana gizi yang seimbang sangatlah dibutuhkan bagi tubuh,dari pola makan, olahraga serta kebersihan juga mempengaruhi mendapatkan gizi yang seimbang.

Dalam mendapatkan gizi yang seimbang sangat dibutuhkan Karbohidrat,protein,lemak,vitamin dan air mineral yang seimbang. Diakhir acara giat Penyuluhan Gizi  Ny.Indah Erlin Tang jaya beserta seluruh ranting Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Oku Timur membagikan bingkisan kepada masyarakat yang hadir dalam penyuluhan Gizi. Pungkasya. (yesi).

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

DPRD Sumbar Rombak Alat Kelengkapan Dewan

Riski perdana

Koran Rakyat Media Serahkan Dokumen Verifikasi ke Dewan Pers

Gunawan ramadhan

Bandara Hang Nadim dan RS BP Batam Mulai Berlakukan Social Distancing

pimred pimred