Para peserta dari 7 Perguruan yang ada di Kabupaten OKU TIMUR yang terdiri dari Perguruan PSHT, IKSPI, As'ad, PSHW, Pagar Nusa, Tapak Suci, Hastakari.
NUSANTARA OLAHRAGA PRESTASI SUMATERA SELATAN

Penyelenggaraan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 1 Oku Timur Dimulai

OKU TIMUR, RAKYATMEDIA-Polres OKU Timur Gelar Kegiatan Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup I OKU Timur yang berlangsung di Mapolres Oku Timur.kegiatan ini dilaksanakan  dalam 3 hari dari tanggal 07 s/d 10 Februari 2020.(Jumat,7/2/2020).

Kegiatan kejuaraan Kapolres cup di ikuti 140 peserta dari 7 Perguruan yang ada di Kabupaten OKU TIMUR yang terdiri dari Perguruan PSHT, IKSPI, As’ad, PSHW, Pagar Nusa, Tapak Suci, Hastakari.

Pembukaan Kejuaraan Silat Kapolres Cup l dihadiri oleh Wakil bupati OKU Timur Feri Antoni.SE, Dandim 0403 OKU yg mewakili Kapten INF Muryono, Dan Yon Armed Tarik 15/105 Mayor Arm Farid Hidayat, Kejari yg mewakili Alwie.SH, PJU Polres OKU Timur, Kapolsek jajaran Polres OKU Timur, Ketua dan Sesepuh masing masing perguruan.

Kapolres Oku Timur Erlin Tang Jaya, S.H.,S.ik mengatakan, dengan diadakannya  Pencak Silat Kapolres Cup l 2020  OKU Timur ini mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk mengajak seluruh perguruan Pencak Silat untuk menjaga bersama silaturahmi dengan baik seluruh anggota perguruan silat dari berbagai perguruan yang ada di wilayah Kabupaten OKU Timur.

Para peserta dari 7 Perguruan yang ada di Kabupaten OKU TIMUR yang terdiri dari Perguruan PSHT, IKSPI, As’ad, PSHW, Pagar Nusa, Tapak Suci, Hastakari.

Juga menjaga dan melestarikan seni bela diri Pencak Silat sekaligus memunculkan atlit-atlit Pencak Silat untuk mencapai prestasi dan memiliki kepribadian yang berakhlak mulia, disiplin, terampil dan memiliki semangat bela negara.

Selanjutnya Kapolres menghimbau Para anggota pencak silat bersama-sama menjaga dan menciptakan kondisi aman,  kondusif menjelang Pilkada OKU Timur.Rangkaian kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan atraksi kesenian bela diri, pembacaan deklarasi pemilu damai. Menjauhi narkoba dan tidak membawa senjata tajam.tutupnya

Penulis : Yesi wartawati RM Oku Timur

 

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Sekda Bengkalis Buka Kompetisi Olahraga Pelajar 11 kecamatan

pimred pimred

Masyarakat Antusias Ikut Meriahkan HUT Ke-82 Desa Gumawang Oku Timur.

pimred pimred

Kajari Oku Timur Gelar Rapat Koordinasi Pakem Kabupaten Oku Timur

pimred pimred