Gubernur Sumsel H Herman Deru, SH, memberikan cendra mata kepada Plt Bupati Oku Timur
CEREMONIAL NUSANTARA SUMATERA SELATAN

Potong Tumpeng Dalam Perayaan HUT OKU TIMUR KE-16 Tahun

OKU TIMUR, RAKYATMEDIA-Pemerintahan Kabupaten Oku Timur Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Oku Timur Ke 16 gelar potong tumpeng yang berlangsung di Aula DPRD Oku Timur.HUT OKU Timur Ke 16 dengan  tema Oku Timur Madani.

HUT OKU Timur Ke-16 Dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru, SH, Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos, MSi, Wakil Bupati Fery Antoni SE, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, Danrem 044 Gapo Kolonel ARH Sony Septianto; Dandim 0304 OKU Letkol Agung Widodo, anggota DPR RI Hj Percha Leanpuri, Anggota DPRD Sumsel Lindawati Syaropi.

Dalam Sambutan Gubernur Sumsel  di HUT Kabupaten OKU Timur ke 16 kepada Bupati Oku Timur dan seluruh jajaran agar dapat mempertahan kemajuan daerah dan terus meningkatkan inovasi menjadi Kabupaten Oku Timur MADANI.

Gubernur Sumsel H Herman Deru, SH, Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos, MSi,

Sementara  Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi, dalam HUT OKU Timur, mengatakan untuk semua elemen masyarakat dan pemerintahan agar selalu bergandengan tangan harmonis dan harus mampu menyelesaikan permasalahan yang ada serta menjadikan Kabupaten Oku Timur MADANI.

Rangkaian HUT OKU Timur digelar dari tanggal  14-17 Januari 2020. Acara dimulai dengan lomba kreasi tari oleh para pelajar, di Gelanggang Remaja Taman Tani Merdeka Martapura pada 14 Januari 2020. Dilanjutkan dengan acara berbagai kegiatan yang diadakan oleh Pemkab Oku Timur Dalam Rangka Untuk Memeriahkan Hari Jadi Oku Timur Ke-16 seperti kegiatan Nikah Masal yang dikuti 50 pasangan yang diadakan oleh Kemang Oku Timur sekaligus dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti,Lomba Panjat Pinang,Bazar yang dilaksanakan 3 titik di kecamatan yang ada di Kabupaten Oku Timur dan malam puncaknya HUT diadakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk di rumah Dinas Bupati Oku Timur.tutupnya

Penulis : yesi wartawati RM Oku Timir

 

 

 

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Kepala Desa Sinar Bali Manfaatkan Dana Desa Untuk Pembangunan Jalan .

pimred pimred

Wansori SH. Himbau Masyarakat Patuhi Peraturan Pemerintah Guna Terbebas Dari Covid-19.

pimred pimred

Pemkab Lampung Utara Terima Bantuan CSR Dari PT Bank Pembangunan Daerah Lampung

pimred pimred