NUSANTARA SUMATERA SELATAN UMUM

Wujud Kepedulian, Kapolres Muara Enim Berikan Bantuan Kepada Warga.

coba
coba

MUARA ENIM, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Polsek Gelumbang melaksanakan kegiatan GBS (Gelumbang Berbagi Sesama) pada hari Jumat, (10/10/2020) Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SH, S.IK, MH Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim memberikan sembako kepada dua warga yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut didamping oleh Kapolsek AKP Priayitno, SH, SIK beserta ibu Ketua Ranting Bhayangkari Gelumbang bersama personil dan bhayangkari Polsek Gelumbang.

Dua warga tersebut yaitu ibu Nurhuda (70) warga lingkungan 1, kelurahan gelumbang Kec. Gelumbang Kab. Muara EnimĀ  dan ibu kartini (63) Warga Lingkungan 2 Kelurahan Gelumbang Kec. Gelumbang Kab. Muara Enim.

 

Kartini(63) berhak mendapatkannya dari kegiatan GBS karena tinggal dirumah sebatang kara, tidak layak huni dan tidak mempunyai pekerjaan, Begitu juga dengan Nurhuda (70) beliauĀ  seorang janda yang mana suaminya telah meninggal dunia dan tidak memiliki pekerjaan dan kondisi beliau sedang sakit dan beliau hidup bersama 1 ( satu) orang cucunya.

Usai dikunjungi, kartini sangat berterima kasih kepada Kapolres Muara Enim bersama Kapolsek Gelumbang beserta Pesonilnya yang telah memberikan sembako dan peduli dengan masyarakat kurang mampu.

Begitu juga dengan Nurhuda yang sangat berterima kasih dan berdoa agar Kapolres Muara Enim beserta jajarannya mendapatkan amal yang setimpal. Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SH. SIK menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kedekatan antara Polsek Gelumbang dan Masyarakat serta meringankan beban masyarakat yg mengalami kesusahan dan kekurangan, Ungkapnya.

Pengirim : Nazarudin Siregar wartawan RM Muara Enim

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Tiga Menteri Orang Minang Dipecat Presiden Jokowi

Trianto

KPK Mencari 400 Pegawai Baru Untuk Posisi Spesialis Muda 1

Gunawan ramadhan

Pejabat Pemko Batam ” AB “Miliki Sejumlah Rumah dan Mobil Mewah Jadi Sorotan

pimred pimred