Kasdim 0303 Bengkalis Mayor INF Dedy Wahyu Widodo.S.Sos, memberikan bingkisan kepada salah seorang wartawan Bengkalis.
BENGKALIS NUSANTARA RIAU UMUM

Kodim 0303 Bengkalis Berikan Batuan Sembako Kepada Wartawan

BENGKALIS, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Sebagai bentuk rasa kepedulian sesama dalam menjalankan hubungan kemitraan, KODIM 0303 Bengkalis menyalurkan bantuan paket berupa sembako kepada sejumlah wartawan kabupaten Bengkalis, penyerahan sembako tersebut bertempat di ruang aula kantor Makodim 0303 jalan senggoro Bantan desa Senggoro kecamatan Bengkalis jumat (8/5/2020).

Kasdim 0303 Bengkalis Mayor INF Dedy Wahyu Widodo.S.Sos yang di dampingi beberapa perwira staf kodim 0303 di hadapan sejumlah wartawan yang hadir sebagai penerima bantuan paket sembako, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan apresiasi dari kodim Bengkalis, guna menjalin hubungan silaturahmi yang sinergi kepada rekan wartawan, karena media adalah sebagai penyalur informasi yang benar dan terpercaya untuk di publikasikan di tengah masyarakat luas.

Pembagian paket berupa sembako tersebut sebagai bentuk sinergi antara wartawan kabupaten Bengkalis dengan kodim 0303, yang selama ini sudah terjalin harmonis, apalagi saat ini dalam pencegahan penjabaran covid-19 yang dapat secara ekonomi yang melanda masyarakat Indonesia. Mari kita sama-sama melawan covid-19 ini, akan secepatnya berakhirnya, dan saling memberi informasi dan pemberitaan terhadap masyarakat dunia umumnya masyarakat ndonesia khususnya masyarakat kabupaten Bengkalis.

Sebagai garda terdapat dalam pemberitaan wadah covid-19 yang melanda negeri ini, sebagai penyalur informasi dan pemberitaan yang dapat memberitakan dan menginformasikan memberi kepercayaan yang tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat kita. Kita duduk bersama dan saling bersinergi, intinya kegiatan yang kita lakukan pada hari ini guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran Corona virus, karena dikabupaten Bengkalis sudah ada 5 pasien yang sudah terkompirmasikan positif Rapid, tutup Kasdim Bengkalis.

Penulis berita : Darwis. AK wartawan RM Bengkalis

Editor : Renhar

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Gubernur Sumatera Barat Kunjungi Lokasi Pembukaan Pekan Nasional Kelompok Tani Nelayan Andalan XVI 2020

pimred pimred

Sartijab Kapolsek Tanjung Agung dan Kapolsek Gunung Megang Polres Muara Enim

pimred pimred

Kapal Supply 600 GT Uji Sandar Pelabuhan Teluk Tapang Pasbar

Gunawan ramadhan