NUSANTARA SERAHTERIMA SUMATERA SELATAN UMUM

Kecamatan Belitang Gelar Pisah Sambut Camat Baru

OKU TIMUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Kecamatan Belitang 1 Gelar  acara  Pisah Sambut Camat Yang baru Junaidi.,S.E mengantikan Agustoni.,S.E  yang berlangsung di Aula Kecamatan Belitang 1.(Senin,13/1/2020). Pada kesempatan acara ini dihadiri Kapolsek Belitang mewakili,Danramil,Kepala KUA,UPTD Puskesmas Gumawang ,Para Kades dan unsur muspika Kecamatan Belitang.

Dalam Sambutan Camat Junanidi.,S.E menyampaikan,saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian,dan juga dukungan dari seluruh Kepala Desa dan seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan,terkhusus dengan Muspika Kecamatan.“Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya membangun Kecamatan Belitang ini lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang,tentunya kami dapat mengikuti apa yang sudah di kerjakan oleh Camat sebelumnya,”ungkapnya Junaidi.

“Kalau selama ini saya banyak hal yang  tidak berkenan baik di pihak kades dan staf kecamatan saya minta maaf  untuk di relakan.Dan saya mohon pamit untuk bertugas di Kecamatan Belitang Madang Raya.Walaupun saya tidak lagi dinas Kecamatan Belitang tetap menjalin silahturahmi dengan baik  jangan sampai putus”.ucap sambutan Agustoni.

Sementara Muhammad Safe,’i  dalam sambutannya  mewakili kades Se-kecamatan Belitang menyampaikan,selamat  datang kepada junaidi., s.e sebagai camat belitang yang baru dan saya ucapkan terima kasih kepada camat lama agustoni  sudah membimbing serta memberikan arah kepada para  kades.Selamat bertugas sebagai Camat Belitang Madang Raya. Dalam kesempatan ini juga tidak lupa pemberian berupa  cindera mata kepada camat lama Agustoni berserta ibu Camat. Tutupnya.

Penulis : Yesi wartawati RM Oku Timur

 

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Kejari Stabat Diminta Segera Tetapkan Para Tersangka

Riski perdana

Panglima TNI Tinjau Lahan Makogabwilhan I di Tanjungpinang

pimred pimred

Terungkap Dibalik Perampokan Sadis di Desa Hidup Baru Ternyata Bermotif Dendam.

pimred pimred