LANGKAT POLITIK SUMATERA UTARA TOKOH

SBY dan Rombongan Menyapa Masyarakat Kabupaten Langkat

LANGKAT, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Dalam perjalanan turnya dari Sumatera Utara ke Aceh, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertatap muka dengan masyarakat langkat di perbatasan Aceh Tamiang, Kamis (24/1/2019) lalu.

Mantan Presiden SBY dan istri, Ani Yudhoyono bersilaturahmi dengan masyarakat di sebuah warung nasi Kecamatan Besitang tepatnya perbatasan Kabupaten Langkat dan Aceh Tamiang. SBY mengucap terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Sumatera Utara, dan juga mengenang perjuangannya saat mencoba mengakhiri konflik Aceh yang sudah berlangsung puluhan tahun.

“Saya mengenang saat mencoba mengakhir konflik Aceh ketika itu, Oleh karena itu, kita ingin Aceh yang damai dan makin damai, juga Aceh yang makin maju dan makin sejahtera,”ucap  SBY dalam silahturahminya dengan warga setempat..

Dalam kesempatan itu, SBY mendengarkan curthat masyarakat yang mengeluhkan perihal harga karet dan sawit yang anjlok sehingga membuat kehidupan masyarakat menjadi sulit.  SBY menyebut solusi atas kesulitan-kesulitan ini adalah tanggung jawab pemerintah, dan kader-kader Demokrat di mana pun harus aktif membantu rakyat yang kesusahan, ucap SBY.

Sebelumnya SBY telah mengunjungi Masjid Azizi Tanjungpura, disini SBY disambut sekitar seribuan warga serta kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara menyambut kedatangan Presiden keenam Republik Indonesia yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan ke Kabupaten Langkat sekaligus mengunjungi Masjid Azizi Tanjungpura di Tanjungpura, Kamis (23/1/2019). Ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat langsung mengelukan ketua umum mereka yang datang bersama Ibu Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, Hinca Panjaitan, Andi Mallarangeng dan Pelaksana Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Heri Zulkarnaen.

Selama kunjungan tersebut SBY disambut dan didampingi Tuanku Azwar Abdul Djalil Rahmatshah Al Hajj masuk ke dalam Masjid Azizi Tanjungpura untuk melihat dari dekat keberadaan masjid yang sangat bersejarah itu. Usai itu SBY menemui warga, simpatisan dan kader Partai Demokrat yang sudah menunggunya di tangga pintu masuk masjid tersebut ingin berfoto bersama.

Penulis : Sofyan wartawan RM langkat

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Anggawira Fungsionaris Partai Gerindra : Kuasai Media Informasi Berpeluang Menangkan Pilpres

pimred pimred

Kepala BP Batam Lukita Lukita Dinarsyah Tuwo Terima Penghargaan Indonesia Award

pimred pimred

Prabowo Disambut Ribuan Masyarakat dan Relawan Sumenep

pimred pimred