LANGKAT PERISTIWA SUMATERA UTARA

Kasubbag Humas Polres Langkat Tewas Kecelakaan Lalu Lintas

MEDAN, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan Meninggal karena Lakalantas. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan SM Raja Km 10, Kelurahan Timbang Deli Kota Medan tepatnya di putaran Uni Tracktor, Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 06.10 WIB.

Peristiwa itu merenggut nyawa seorang polisi atas nama AKP Arnold Hasibuan yang merupakan Kasubbag Humas Polres Langkat. Menurut keterangan anak korban, sekitar pukul 05. 30 WIB korban berangkat dari rumah dengan tujuan Polres Langkat. Korban mengemudikan kendaraan bermotor roda dua Honda Verza warna hitam BK. 4079 AEU.

Sesampainya di Jalan SM Raja Km 10 tepatnya putaran Uni Tracktor sekitar pukul 06.10 WIB, korban mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan mengatakan kecelakaan itu mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian.”Dari hasil olah TKP dan kerusakan kenderaan, diduga korban diserempet dari sebelah kiri dan mengenai stang sepeda motor, sehingga stang sepeda motor bengkok kedepan dan korban terjatuh kejalan hingga kepala korban pecah,” kata MP Nainggolan, Kamis (5/9/2019).

MP Nainggolan turut berdukacita atas peristiwa yang dialami anggota Polri tersebut. Bahkan ia bercerita beberapa hari sebelum kejadian sempat berkomunikasi dengan korban.

“Hari Selasa siang kemarin kami masih komunikasi,” tuturnya.

Jenazah telah dibawa ke rumah duka di Komplek GMI Blok B No.52 Dsn. XIII 004/001 Limau Manis, Tanjung Morawa, Deli Serdang. Kasus lakalantas ini masih ditangani oleh Unit Laka Polsek Patumbak. Dari hasil penyelidikan sementara, tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut.(rm/sof)

 

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Kerusuhan Pecah di Kota Manokwari, Gedung DPRD Papua Barat Dibakar

pimred pimred

Gara-Gara Mobil yang Ditangkap Dipakai Oknum Dishub : Ratusan Drever Teksi Online Unjukrasa di Kantor Polresta Barelang

pimred pimred

Tim Saber Pungli Polres Barelang Tangkap 5 Pegawai Dinas Perikanan Kota Batam

pimred pimred