Pelaku Sk (52) warga Jalan Raden Intan Gh. Bahagia Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Utara.
KRIMINAL LAMPUNG NUSANTARA

Buruh Harian Lepas Pengedar Sabu Ditangkap Polres Lampung Utara

LAMPUNG UTARA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID–Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh Indonesia tidak mengurangi kinerja jajaran Satres Narkoba Polres Lampung Utara untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukumnya. Terbukti dengan kembali berhasil mengamankan satu pelaku pengedar Sabu, Selasa malam (5/5/2020).

Pelaku yang berhasil diamankan adalah Sk (52) warga Jalan Raden Intan Gh. Bahagia Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten setempat. Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. melalui Kasat Narkoba Iptu Aris Satrio Sujatmiko mengatakan, pelaku yang berkerja sebagai buruh harian lepas kita amankan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering mengedarkan Narkoba jenis Sabu.

“Setelah mendapat informasi keberadaan pelaku petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku saat bereda di Jalan Kapten Dulhak Kelurahan Kota Alam,” ujar Kasat Iptu Aris.

Kemudian lanjut Aris, selain mengamankan pelaku petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 buah paket Sabu, 1 buah plastik klip bekas Sabu, 1 buah plastik klip dan 1 buah jaket warna Cream.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku kita amankan di Polres Lampung Utara untuk proses penyidikan lebih lanjut.”Untuk pelaku akan kita dijerat dengan Pasal 114 Ayat (1) dan Pasal 112 Ayat (1) Undang-undang RI No. 35 Tahun 2009, Tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara maksimal 12 tahun,” Kata Kasat Narkoba Iptu Aris. Rabu (6/5/2020).

Sumber: Humas Polres Lampura

Penulis: DV.

 

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Jalin Silahturahmi, Biro Koran Rakyat Media Temui Kabid Paud dan PNF Muara Enim

pimred pimred

50 Prajurit Kodim 0716/Demak Kerja Bakti Tinggikan Tanggul

pimred pimred

Pasangan Suami Istri di Singpura Menyiksa Pembantunya Asal Indonesia Dihukum 11 Tahun Penjara

pimred pimred