Tersangka DNI (20) yang ditangkap Team Shadow Walet Polres Oku Timur.
HUKUM KRIMINAL SUMATERA SELATAN

OKU TIMUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID–Team Shadow Walet Polres Oku Timur mengamankan seorang Pelaku Pengeroyokan yang sempat bersembunyi dari pihak berwajib atas Tindak Pidana Pengeroyokan yang dilakukan Tersangka  terhadap Anta (18) salah satu warga Desa Pulau Negara Kecamatan BP.Peliung yang terjadi pada hari Jum’at (28/2/2020).

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP. B /  19 / II / 2020/ SUMSEL / OKUT Tanggal 28 februari 2020,Doni (20) warga Desa Negri Aging diamankan Team Shadow Walet Polres Oku Timur,atas Tindak Kriminal Pengeroyokan yang tertuang di dalam Pasal 170 KUHPidana.

Kasubbag Humas Polres Oku Timur Iptu Yuli menjelaskan, kejadian pengeroyokan yang dialami Korban terjadi pada hari jumat (28/2/2020) sekira pukul 11.30 WIB di Desa perjaya kecamatan Martapura ketika Korban bersama temannya hendak pulang ke Desa Pulau Negara.

“Dimana saat itu Korban bersama rekannya pulang dari sekolah,pada saat melintas di area TKP Korban di hadang oleh Pelaku dan temannya yang bernama Bima (20) warga Desa Tanjung Kemala Kecamatan Martapura yang kini masih Buron (DPO).”ucapnya.

Tiba tiba saja ke dua Pelaku langsung memukuli korban menggunakan helm dan tangan ke arah Korban,atas kejadian tersebut korban mengalami sakit pada daerah dada,tangan sebelah kanan,mengalami luka dan bengkak di bagian hidung dan pinggang sebelah kiri mengalami bengkak.

Setelah menganiaya Korban kedua Pelaku meninggalkan begitu saja Korban dan rekannya,atas kejadian diatas Korban bersama rekannya melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Oku Timur guna di tindak lanjuti secara hukum .Tertangkapnya Tersangka DNI (20) oleh Team Shadow Walet yang mana sebelumnya Team Shadow Walet Polres Oku Timur mendapatkan informasi dari Jaringan informan,bahwa Tersangka  sedang berada di kediamannya di Desa Negri Agung.

Pada Hari sabtu (2/5/2020) sekira pukul  01.30 Wib Anggota Team Shadow Walet Polres OKU Timur langsung berangkat menuju ke Desa Negeri Agung Kecamatan Buay Pemuka Peliung Kabupaten OKU Timur.

Berdasarkan informasi yang didapat,Anggota Team Shadow Walet Polres OKU Timur langsung menetukan CB guna melakukan penangkapan terhadap Tersangka,hal hasil berkat kerja keras dan kejelian Anggota Team Shadow Walet Polres Oku Timur di lapangan,Tersangka DNI (20) berhasil diamankan dirumah kediaman Orang tuanya  di Desa Negri Agung. Untuk proses hukum lebih lanjut kini Tersangka diamankan di Mapolres Oku Timur guna pengembangan lebih lanjut.tutupnya

Penulis berita : Yesi wartawati RM Oku Timur

Editor : Gunawan Ramadhan

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Aksi Kebrutalan Oknum TNI AU di Medan Polonia

rakyatme

KPK Tangkap Hakim Pengadilan Negeri Medan

pimred pimred

Menkominfo Bakal Tertibkan Media Online Tak Jelas

Riski perdana