KEPRI PROFIL TANJUNG PINANG

Drs.Hongky Juanda Jabat Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Provinsi Kepri, kembali berganti dari pejabat lama Indra Kusuma kepada Drs. Hongky Juanda. M.Si. Hongky Juanda yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala  Subdit Tempat Pemeriksaan Imigrasi Derektorat Jendral Imigrasi di Jakarta, telah dilantik di Jakarta.

Keterangan yang diperoleh media ini, pejabat baru Kakanim Kelas I Tanjungpinang Hongky Juanda, merupakan pejabat yang memiliki segudang pengalaman dan pernah bertugas di berbagai daerah serta luar negeri antara lain sebagai Kepala Imigrasi Konsulat Republik Indonesia di Johor Baru, Malaysia.

Pria murah senyum dan dikenal cukup dekat dengan kalangan wartawan ini pernah bertugas di kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam. Oleh karena itu karateristik Provinsi Kepri sudah tidak asing lagi bagi Hongky Juanda.

Disamping itu, Hongky Juanda dinilai memiliki reputasi yang cukup baik, sehingga sebagai pemimpin ia bisa melakukan konsolidasi kepada bawahannya serta memberikan warna baru dengan inovasi untuk melanjutkan program yang telah dilaksanakan pejabat sebelumnya maupun program yang belum ada.***

Editor  : Mawardi

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

TNI AL Tangkap Tiga Kapal Vietnam Pencuri Ikan di Natuna

Gunawan ramadhan

Darmin Nasutuon Lantik Lukita Dinarsyah Jadi Kepala BP Batam

Riski perdana

Direktorat Resnarkoba Polda Kepri Musnahkan 6 Kg Ganja Kering

rakyatme