MERANTI

Wakil Bupati Meranti Tinjau Puskemas Alahair

Wakil Bupati Meranti Said Hasyim

SELATPANJANG, RAKYAT MEDIA – Kabar gembira bagi masyarakat Alahair dan sekitarnya. Jika tidak ada aral melintang, bangunan Puskesmas Alahair akan direnovasi tahun ini.

Puskesmas Alahair merupakan salah satu puskemas dengan jumlah pasien terbanyak di Kepulauan Meranti. Renovasi yang dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di bidang kesehatan.Â

“Tahun 2018 ini kita akan lakukan pembangunan Puskesmas Alahair. Seperti yang terlihat, bangunan Puskemas ini sangat membutuhkan perbaikan,” ujar Wakil Bupati Meranti Said Hasyim disela kunjungannya, Senin pagi (22/1/2018).

Dalam kunjungannya di Puskesmas Alahair itu, Said Hasyim didampingi Kepala Bagian Humas Setdakab Meranti Helfandi dan rombongan kepala desa beserta lurah. Rombongan Said Hasyim disambut langsung oleh Kepala Puskemas Alahair dr Sista Nirmala.

Said Hasyim juga meninjau berbagai fasilitas pelayanan kesehatan yang ada. Seperti diketahui Puskesmas Alah Air adalah salah satu Puskesmas dengan layanan terlengkap, setidaknya ada 5 Poli Kesehatan yakni Poli Remaja, Poli KIA, Poli Lansia serta Poli Anak.

Sekedar informasi dari keterangan dr Sista Nirmala, puskesmas yang dipimpinya melayani kesehatan masyarakat di 7 desa dan 2 kelurahan dengan rata-rata pasien sebanyak 150 hingga 200 orang perhari. Dengan fasilitas yang lumayan lengkap, namun sayangnya kondisi bangunan sudah tidak representatif lagi dan memang sangat butuh renovasi” ujar Said Hasyim. (rm/ril).

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Pemkab Akan Serahkan 2 Draft Ranperda ke DPRD Meranti

Gunawan ramadhan

Jembatan Pelabuhan Tanjung Gadai Ambruk

Riski perdana

MoU Proses Asessment Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Meranti

Riski perdana