EKONOMI KEPRI LINGGA

Sejumlah Kios Minyak di Lingga Tutup

LINGGA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Akibat lambat pendistribusian bahan bakar minyak (BBM) oleh agen, sejumlah kios pengecer minyak di Singkep dan Singkep Pesisir mulai terlihat tutup tidak lagi menjual minyak.

Kelangkaan ini mulai terasa pada hari ini (Jumat-red), dan membuat banyak konsumen bertanya-tanya, terutama kalangan supir angkutan umum yang memang tiap hari membutuhkan BBM. “Mulai pagi tadi sudah banyak yang tutup kios minyak, karena tidak ada bensin lagi,” ungkap Edi, seorang supir angkutan umum Jagoh-Dabo Singkep mengeluh.

Informasinya kelangkaan minyak ini karena lambatnya pendistribusian di tiap-tiap kios BBM. Sementara stok yang ada selama ini di beberapa kios sudah habis terjual. “Tanggal 4 nanti infonya minyak baru datang, itu pun belum pasti. Jadi perkiraan kita lusalah baru ada lagi,” tambahnya.

Akibat kelangkaan ini, para supir kata Edi, harus menyikapinya dengan selalu mengecek stok minyak di mobil angkutanya setiap hari. “Saya itu biasnya beli minyak dua hari sekali. Ini gara-gara banyak kios tutup dan bensin habis, ya saya cari setiap harilah. Akibat habisnya stok bensin, kami tidak bisa mengangkut penumpang,” jelas Edi lagi.

Seperti diketahui mulai langkanya minyak khususnya bensin di kawasan Singkep dan Singkep Pesisir ini menimbulkan pertanyaan dari kalangan konsumen di Kabupaten Lingga.

Penulis : Taufik Safira

Editor : Mwardi

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Heppy Land Nagoya Hill Buka Judi Berkedok Gelper

Riski perdana

Wabup Said Hasyim Hadiri Peringatan Bhayangkara ke 71 dan Sunatan Massal Tahun 2017

Riski perdana

Kontraktor Tanggul Jadi Buronan Jaksa

Riski perdana