AGAMA KARIMUN

Sambut Imlek, 3000 Lampu Lampion Hiasi Kota Kelurahan Sawang

KARIMUN, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Menyambut Tahun Baru Imlek 2570, masyarakat Tionghoa Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, bergotong-royong memasang Lampu Hias Lampion di sepanjang jalan pusat Kota Sawang.

Dari pengamatan media ini, sebanyak 3000 lampu lampion dipasang, menghiasi sepanjang jalan Kota Sawang, mulai dari SD 001 Sawang sampai kedepan TK Sri Layang Kangka. Pemasangan lampu hias juga dibantu sebagian masyarakat tempatan Sawang dan dijaga oleh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kundur Barat.

Saat dikonfirmasi, salah seorang pengurus panitia pemasangan lampu hias, Yoni, mengatakan, pihaknya sangat senang atas kebersamaan masyarakat dalam bergotong-royong memasang lampu hias.

“Saya sangat senang dengan kebersamaan masyarakat, khususnya masyarakat Tionghoa Sawang, bisa bersama-sama memasang lampu hias Tahun Baru Imlek 2019 ini. Kami atas nama Bro Sawang, sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan masyarakat dan juga Pemeritah Kecamatan Kundur Barat ini, bisa terlaksana dengan baik untuk perayaan Imlek tanggal 5 Februari,” tuturnya.

Yoni juga berharap, agar dalam menyambut Tahun Baru Imlek supaya semua masyarakat Sawang dalam keadaan sehat dan selalu kompak.”Kita berharap Bang, agar semuanya sehat-sehat saja, khususnya kami yang mau merayakan Tahun Baru Imlek. Kedepannya kita semua masyarakat Sawang semakin kompak,” ujarnya kepada Rakyat Media.

Penulis : Anggoat Panggabean

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Kanwil Bea Cukai Kepri Tangkap Kapal Diduga Bermuatan Sabu di Perairan Karimun

pimred pimred

Proyek Pelabuhan Senilai Rp200 Miliar Mangkrak di Karimun

pimred pimred

TP4D Minta Dilakukan Audit secara Transparan : Sejumlah Proyek di Karimun Diduga Bermasalah

Riski perdana