BATAM KEPRI KORUPSI

KPK Periksa 6 Direktur Perusahaan Swasta Terkait Kasus Suap Nurdin Basirun

BATAM, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Kasus suap yang melibatkan Gubernur Kepri non aktif Nurdin Basirun masih berbuntut panjang. Kamis (10/10/2019) KPK kembali memeriksa 6 Direktur perusahaan swasta yang diduga pemberian hadiah atau janji kepada pejabat Pemprov Kepri di Dinas PUPR Kepri tahun 2017-2019.

Hal ini dijelaskan juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengatakan, “Hari ini KPK agendakan pemeriksaan terhadap 6 orang saksi dari pihak swasta di Polresta Barelang, namun yang datang hanya 5 orang saksi,” ujar Febri.

Febri menyebutkan, ke-6 orang adalah Direktur PT Sejati Karimun Beryyansyah, Direktur CV Indoco Heri Kurniawan, Direktur PT Pasifik Karya Makmur Liliha, PT Amanah Anak Negeri Lasiya Putra, Direktur PT Kurnia Djaja Alam Ir Ivan Hermawan, dan Wiraswasta Achmad Yani. “Mereka diperiksa untuk tersangka Nurdin Basirun,” ujarnya.

Namun sayangnya, dari agenda pemeriksaan 6 saksi di Polresta Barelang terdapat satu saksi tidak hadir, yaitu Liliha. “Disayangkan satu orang tidak memenuhi panggilan,” tutupnya.***

Editor : Mawardi

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Supir Minibus Bawa 17 TKI Ilegal Jadi Tersangka.

pimred pimred

Walikota Lantik Pejabat Eselon II Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang

rakyatme

Polda Riau Limpahkah Berkas Kasus Ketua DPRD Bengkalis ke Kejaksaan

rakyatme