BATAM KEPRI UMUM

Staf Khusus Gubernur Kepri H. Saidul Kudri : Mengeluh Proyek Drainasi Depan Rumahnya Tidak Diselesaikan

BATAM, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Staf Khusus Gubernur Kepulauan Riau, H. Saidul Kudri keluhkan proyek pembangunan drainase di Jalan Laksamana Bintan, Sei Panas. Menurut Saidul, proyek pembangunan drainase persis di depan rumahnya yang dikerjakan pada tahun anggaran 2018 lalu itu sangat mengganggu keluar masuk karena tidak diselesaikan.

Padahal proyek tersebut dilaksanakan pada tahun 2018 lalu tetapi tidak selesai dikerjakan,”Tembok pagar rumah saya sudah dibongkar tetapi dibiarkan begitu saja, jalan keluar masuk kerumah juga tidak diperbaiki, bahkan bahan bahan matrial teronggok seperti batu cetakan leter tertonggok dan material galian tertumpuk di tepi jalan, aliran air parit juga tidak lancar dan menjadi tergenang,”kata Saidul melalui telpon kepada media ini.

Lebih lanjut Saidul mengatakan, ia tidak mengatahui secara pasti mengapa proyek itu ditinggal tanpa diselesaikan pekerjaannya akibatnya sangat mengganggu warga. Oleh karena itu ia minta dinas terkait segera menyelesaikan proyek drainase tersebut. Pengamatan di sepanjang lokasi proyek ini, tampak tidak sedikit material proyek pembangunan drainase ini berserakan disisi badan jalan.(rm/md)

 

 

 

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

BPK RI Ungkap 13 Temuan Senilai Belasan Miliar : “Penyelewengan” di RSUD Embung Fatimah

Riski perdana

“Bau Korupsi“ di Proyek Tanggul Penahan Ombak di Nongsa

Trianto

Gubernur Dampingi Menko Kemaritiman RI Tinjau Pulau Nipah

rakyatme