BATAM KEPRI KRIMINAL

Polisi Menghentikan Adegan Rekontruksi Pembunuhan di Bengkong

BATAM,RAKYAT MEDIA.CO.ID – Senin (4/3/2019 ) Polisi menggelar rekrontruksi adegan kasus pembunuhan Fitri di Mapolresta Barelang dengan menghadirkan tersangka Utama Yudha Lesmana,saat adegan rekrontruksi tersebut dari pihak keluarga tidak tahan emosi hingga mengumpat – umpat tersangka.

Erwan Ayah Fitri alias Meng Lie dan Abang Kandungnya,Iskan Yu,meluap  luap emosinya saat memasuki adegan ke lima,”Pembohong kau ya,ba****gan kau,kenapa mata kau nggak angkat!Ba***gan tengik kau,”teriak Erwan Yudha dalam adegan rekntruksi itu.

Emosi Erwan dan Iskan semakin menjadi jadi saat memasuki adegan ke-12 dan 13.Yang mana saat adegan itu, Yudha melakukan aksi pembunuhan kepada Fitri.

Akibatnya polisi menghentikan rekontruksi tersebut karena melihat pihak kelurga korban tidak kuasa menahan emosi.Demi lancarnya adegan tersebut oleh pihak Polisi meminta agar tenang dan menjaga emosi agar gelar perkara bisa berjalan lancar dan tertib.Namun, luapan emosi keduanya tidak terhenti hingga rekontruksi selesai,sedangkan Iskan hanya bisa menangis terduduk lemas.

Pihak keluarga korban juga menyampaikan kepada media bahwa dia berharap Yudha dihukum seberat-beratnya. “Saya berharap hukumannya setimpal,” ujarnya.

Senin ( 11/2/2019)lalu,Fitri Suryatati (24)ditemukan meninggal mengenaskan dipintu kamar rumahnya,kejadian tersebut di Komplek YKB Blok F Nomor 19-20,Bengkong Laut-Batam.

Hanya beberapa jam setelah kejadian pembunuhan itu,Polisi berhasil membekuk tersangka utama yaitu Yudha Lesman,Motif pembunuha disebabkan Dendam lama yang sudah terpendam.(ek/rm)

Editor :ekokomansah

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Disnaker Bintan Imbau Perusahaan Bayar THR H-7 Lebaran

Gunawan ramadhan

Gubernur Dampingi Menko Kemaritiman RI Tinjau Pulau Nipah

rakyatme

21 Anggota DPRD Karimun Dipolisikan

Trianto