Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si
BATAM KEPRI NUSANTARA UMUM

Polda Kepri Menghimbau Kepada Masyarakat Provinsi Kepri Untuk Tidak Mudik

BATAM, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Dengan terus bertambah jumlah pasien terdampak Covid – 19 di Indonesia termasuk juga di Provinsi Kepri, Polda Kepri menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan Mudik, hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.  pada Kamis (9/4/20).

Demikian juga lanjut Kombes Pol Harry, kepada seluruh Masyarakat yang mendapatkan Work from Home (kerja dirumah), para pelajar yang menjalankan kuliah online atau belajar dirumah, Jangan Balek Kampong.” Anda tidak tahu, apakah anda membawa Virus itu atau tidak, dan didalam perjalanan pulang anda tidak akan tahu dapat terpapar virus itu atau tidak. Lindungi orang tua dan keluarga dikampung halaman”, kata Harry.

Kombes Pol Harry menambahkan, anjuran untuk tidak melakukan mudik ini tidak hanya dilakukan di wilayah Provinsi Kepri, namun di seluruh wilayah Indonesia melakukan hal yang sama sesuai dengan anjuran Pemerintah. “Untuk itu, kami berharap kepada masyarakat agar dapat mengindahkan hal ini. Karena hal tersebut selain untuk menjaga diri sendiri juga dalam rangka membantu Pemerintah untuk menghentikan penyebaran covid-19 yang dikenal sangat mudah menyebar melalui kegiatan yang melibatkan banyak orang”, jelas Harry.***

Sumber : Bidang Humas Polda Kepri

Editor : Mawardi

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Guru Harus Iklas Dan Memiliki Integritas Yang Tinggi

Riski perdana

Hancur Diterjang Puting Beliung, Renovasi Mapolres Karimun Terkendala Cuaca

Gunawan ramadhan

Kodim Blora, Donor Darah di Acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-56 Tahun 2016

Gunawan ramadhan