BATAM KEPRI NUSANTARA UMUM

Kepala BP Batam Muhammad Rudi Lantik 21 Pejabat di Lingkungan BP Batam

BATAM, RAKYAT MEDIA-Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi melantik pegawai tingkat II, III, IV dan unit usaha di lingkungan BP Batam, Jumat (10/1/2020) di Hotel Harmonie One, Batam, Kepri.

Dalam sambutannya, Rudi meminta seluruh pejabat yang sudah dilantik untuk berubah seperti power rangers. Dalam artian, bekerja keras mengembalikan kejayaan Otorita Badan Pengusahaan (BP) Batam 30 tahun lalu ke masa kini.”Ini bisa kita lakukan, tidaklah sulit. Kalau A1 secara umum, sekarang A2 diberikan tugas untuk mengembangkan segala potensi yang ada baik FTZ (Free Trade Zone) ataupun KEK (Kawasan Ekonomi Khusus),” ujar Rudi.

 Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi mengatakan kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik untuk berubah seperti power rangers. Mengembalikan kejayaan Otorita Badan Pengusahaan (BP) Batam 30 tahun lalu kesaat ini.”Ini bisa kita lakukan tidaklah sulit. Kalau A1 secara umum sekarang A2 diberikan tugas untuk mengembangkan segala potensi yang ada baik FTZ ataupun KEK,” ujar Rudi.

Ia menegaskan seluruh pejabat untuk tidak khawatir, apabila kawasan berubah menjadi KEK, hak mereka akan hilang. Wewenang BP Batam tak akan hilang apalagi persolan lahan. Deputi 1, 2, 3 dan 4 memiliki tugas yang berat. Ia juga mengingatkan pejabat yang tergeser ke posisi lain jangan berpikiran negatif. Semua mutasi ini sudah dibicarakan matang dan Rudi mengaku akan bertanggungjawab penuh.”Saya akan berikan kesempatan selama 3 bulan kepada Bapak/Ibu sekalian. Kalau 3 bulan tak ada perubahan maka saya akan mencabut kembali wewenang yang saya berikan,” tegas Rudi.

Selain itu, ia juga menargetkan serah terima jabatan harus bisa diselesaikan paling lambat pada Rabu (15/1/2020) mendatang. Dan minggu depan sudah mulai bekerja dengan baik.Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, melantik para pejabat baru di lingkungan BP Batam.

Lilik Lujayanti, Kepala Biro SDM dan Organisasi, Mochammad Nasrun, Kepala Biro Hukum, Dendi Gustinandar, Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, Soeratmi, Kepala Kantor Perwakilan BP Batam, Horman Pudianung, Kepala Pusat Perencanaan Program Strategis, Memet E Rachmat, Kepala Pusat Harmonisasi Kebijakan, Endry Abzan, Kepala Pusat Pengembangan KPBPBB dan KEK, Ilham Eka Hartawan, Direktur Pengelolaan Lahan, Imam Bachroni, Direktur Infrastruktur Kawasan, Purnomo Andiantono, Direktur Pelayanan Lalin dan Penanaman Modal

Brigjen Pol Moch Badru, Direktur Pengamanan Aset, Asep Lili Holilulloh, Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Resiko, Suwarso, Direktur BUBU Hangn Nadim, Sigit Riyanto, Direktur RSBP Batam, Binsar Oktavidwin Tambunan, Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan, Agung Prasetyo, Kepala Satuan Pemeriksa Intern, Arham Sakir Torik, Direktur Rekstrukturisasi, Alif Abadi, Direktur Evaluasi dan Pengendalian, Nelson Idris, Direktur Badan Usaha Pelabuhan, Kurnia Budi, Kepala Biro Umum, Siswanto, Kepala Biro Keuangan.***

Editor : Mawardi

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Warga Desa Tarema Barat Belum Tersentuh Aliran Listrik

Trianto

Kabid Humas Polda Kepri Ungkap Pengedar Sabu seberat 2.021 Gram

eko man

APBD Perubahan Karimun Capai Rp1,2 Triliun

Gunawan ramadhan