BATAM HUKUM KEPRI

Ditreskrimum Polda Kepri Gerebek Perjudian Berkedok Gelper Kungfu Game di Hotel Formosa

BATAM, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri menggerebek perjudian berkedok gelanggang permainan elektronik (gelper) Kungfu Game di Hotel Formosa, Nagoya, Kota Batam. Dalam penggerebekan tersebut polisi menangkap puluhan orang yang diduga sebagai pemain. Hal ini dijelaskan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga.

Lebih lanjut Erlangga menyebutkan, penggerebekan itu berlangsung pada pekan lalu, tepatnya Kamis (8/8/2019) dini hari.”Ada 10 orang yang diamankan dari lokasi gelper tersebut,” kata Erlangga, kepada wartawan Kamis (15/8/2019).

Sepuluh orang yang ikut diamankan itu, menurut Erlangga terdiri dari lima orang bagian manajemen gelper itu dan lima orang sisanya merupakan pemain serta saksi. Dari manajemen, mereka yang diamankan terdiri 1 orang wakil manajer, 2 kasir, 1 wasit dan 1 orang pengawas. Untuk 5 orang lainnya 1 pemain, 1 penukar dan 3 saksi,” ungkap Erlangga.

Selain mengamankan sejumlah orang, Polda Kepri juga mendapatkan sejumlah barang bukti yang diduga merupakan bagian dari praktik perjudian di Kungfu Game.

Barang bukti itu antara lain, ponsel, boneka, buku rekap, mesin permainan beserta kuncinya dan uang dari kasir sebanyak Rp 13,65 juta.”Dari tangan mereka ada uang Rp 3 juta yang diamankan dari pemain saat melakukan penukaran hp. Saat ini kasus masih didalami peran masing-masing,” pungkasnya.***

Editor : Mawardi

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Senin, KPK Akan Memeriksa 24 Kepala Dinas di Kepri Terkait Kasus Grantifikasi Gubernur Nonaktif Nurdin Basirun

pimred pimred

Teransaksi Uang Pungli Dilakukan Diluar kantor Imigrasi Pungli di Imigrasi Batam Masih Berlanjut

Riski perdana

Gubernur Kepri Lepas Kafillah Kepri ke MTQ Nasional

Trianto