INTERNASIONAL OLAHRAGA

Produktifnya Para Pemain Pengganti di Barcelona

MUNICIPAL, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Kemenangan Barcelona atas Leganes ditentukan oleh pemain pengganti. Ada kontribusi maksimal dari deretan penggawa yang tampil dari bangku cadangan. Barcelona menang 2-1 atas Leganes dalam pertandingan LaLiga di Estadion Municipal Butarque, Sabtu (23/11/2019). Blaugrana ketinggalan lebih dulu akibat gol dari Youssef En-Nesyri di babak pertama.

Barca baru bisa membalas pada menit ke-53 via Luis Suarez. Arturo Vidal menjadi penentu kemenangan dengan golnya pada menit ke-79. Vidal merupakan pemain pengganti di laga itu. Dia masuk menggantikan Antoine Greizmann pada menit ke-57.
Barca sudah mencetak 35 gol dalam 14 laga di LaLiga musim ini. Ada sebanyak tujuh gol di antaranya disumbangkan oleh pemain yang turun dari bangku cadangan.

Vidal sudah bikin dua gol sebagai pemain pengganti. Satunya saat diturunkan Barcelona di laga Real Betis. Saat itu, dia masuk pada menit ke-74, bikin gol di menit ke-77. Barca menang 5-2 pada laga pekan keempat. Sama dengan Vidal, Suarez sudah mencetak sebanyak dua gol sebagai pengganti. Dia mencatatkan gol-gol itu dalam satu pertandingan, saat Barca menang 4-2 atas Valencia di pekan keempat. Suarez masuk pada menit ke-60, bikin gol pada menit ke-61 dan 82.

Ada tiga pemain yang bisa membukukan gol sebagai pemain pengganti. Deretannya Ansu Fati (Osasuna 2-2 Barcelona), Arthur (Osasuna 2-2 Barcelona),dan Sergio Busquets (Barcelona 4-1 Celta Vigo).(rm/bola)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Dinas Pariwisata Kepri Selenggarakan Tour de Kepri Diikuti 20 Negara

pimred pimred

Pemain Atletico Hadang Keras Ronaldo

eko man

Pemerintah Indonesia dan Malaysia Sepakat Buat Peta Perbatasan

pimred pimred