HIBURAN NUSANTARA SUMATERA SELATAN

Pemkab Oku Timur Adakan Berbagai Kegiatan Peringati Hari Jadi-nya ke-16

Kasubag Humas Pemerintah Kabupaten Oku Timur Zullahmi wahyu Nugrahadi

MARTAPURA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Oku Timur adakan Berbagai kegiatan acara dalam rangka memperingati hari jadi ke 16 Kabupaten OKU Timur. Kegiatan tersebut direncanakan akan dimulai dari tanggal 15 hingga 17 Januari 2020.

 

Kasubbag Humas Pemkab OKU Timur, Zullahmi wahyu Nugrahadi menjelaskan, beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten OKU Timur ini diantaranya nikah massal, bazar, perlombaan inovasi desa, serta acara puncak pagelaran wayang kulit pada tanggal 17 Januari 2020.

 

“Acara HUT OKU Timur ke 16 tahun 2020 ini kita akan menggelar berbagai kegiatan, tentunya kegiatan ini tidak kita fokuskan hanya pada satu tempat saja,” ujar pria yang akrab disapa Naya ini.

Naya merincikan kegiatan ini mulai dari tanggal 15 januari dengan kegiatan nikah massal. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Balai Rakyat Pemda OKU Timur. Kemudian dilanjutkan kegiatan di Pasar Desa Suka Negeri Kecamatan Semendawai Barat.

Hari berikutnya pada tanggal 16 januari, kegiatan yang dilaksanakan yakni Lomba Inovasi Desa di Taman Tani Martapura. Acara puncak HUT Oku Timur dilaksanakan pada 17 Januari dengan agenda hiburan rakyat, pembukaan bazar, serta pagelaran Wayang Kulit.

Acara puncak dilaksanakan di Taman Tani Merdeka dan Lapangan KONI Martapura.”Kita mengundang seluruh masyarakat Oku Timur untuk mengikuti dan memeriahkan HUT Oku Timur,” sebut Naya.(rm/yesi)

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Pengadaan Mobil Penyapu Jalan Rp 3,1 Miliyar DLH Langkat Diduga Sarat KKN

pimred pimred

Kecelakaan Maut di Tikungan Lematang Indah, Pagar Alam 28 Orang Tewas

pimred pimred

Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Karimun Siapkan Berbagai Hadiah Menarik Untuk Masyarakat

pimred pimred