HIBURAN KARIMUN

Menyambut HUT Bayangkara ke-73 di Polres Karimun

KARIMUN, RAKYAT MEDIAPERS.CO.ID-Danlanal Karimun, Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro beserta Dandim 0317/TBK Letkol Rizal Analdie membuat riuh Polres Karimun saat gelaran Fun Bike HUT ke-73 Bayangkara. Kedua perwira TNI berpangkat ‘dua bunga’ itu menyumbangkan suara emasnya pada acara itu, Minggu (30/6/2019).

Ada hal yang menarik perhatian audiens. Mereka pangling saat Dandim sukses membawakan lagu dengan nada agak tinggi. Tak terlihat kesan sangar sebagai komandan distrik. Begitu juga saat Danlanal naik ke atas panggung. Ia memanggil seluruh anggotanya untuk hadir.”Anggota Lanal mana, Lanal. Mari berjoget bersama,” ucap Catur menginstruksikan jajarannya.

Lagu yang dibawakan bertemakan seorang pelaut, yaitu Balada Pelaut, Lagu Tanto Wiyahya. Para anggota Lanal pun tampak menikmati musik saat itu. Peserta Fun Bike yang hadir juga ikut nimbrung berjoget bersama anggota Lanal. Hal ini seakan menggambarkan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Karimun yang sangat erat. Kekompakan tiga pemimpin itu terlihat pada setiap acara dan kegiatan.

Kapolres Karimun AKBP Hengky sangat berterima kasih atas suport dan dukungan berbagai pihak yang menyukseskan gelaran funbike memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara ini”Sangat berterima kasih kepala seluruh pihak, Pak Danlanal, Pak Dandim, juga Pak Kajari, Kajari, DPRD, serta semuanya yang tidak bisa saya sebutkan,” ujar Hengky.(rm/jimi)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Marhaban Ya Ramadhan

rakyatme

Empat Anggota Polisi Polres Karimun Dipecat Tidak Hormat

Riski perdana

Polres Karimun Tangkap 600 Karung Ballpress Dari Singapura

Gunawan ramadhan