KESEHATAN SUMATERA SELATAN

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Dinas Kesehatan Oku Timur Adakan Jalan Sehat

OKU TIMUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-55 Dinkes Oku Timur adakan jalan sehat dibuka langsung Oleh Bupati OkuTimur HM Kholid MD di depan Masjid Agung Kabupaten OKU Timur Sabilul Muttaqin dan finish di halaman Pemkab OKU Timur, Sabtu (30/11/2019).

Jalan sehat yang diikuti Sekda,Dinas Pemkab  Oku Timur, beberapa unsur tenaga kesehatan, Bidan baik dokter, perawat, pegawai Dinkes,beberapa unsur kesehatan lainnya,pelajar beserta masyarakat.

Setelah jalan sehat,acara dilanjutkan dengan pengudian kupon doorprise gerak jalan santai bagi para peserta yang di undi langsung oleh Bupati,Sekda dan Kadinkes.

Sementara itu Kadinkes Zaenal Abidin,S SIT.MM menyampaikan diadakannya peringatan Hari Kesehatan Nasional kita berupaya semaksimal mungkin dalam memberi pelayanan  kepada masyarakat kedepannya lebih baik,sehingga dinas kesehatan berada ditengah – tengah masyarakat.”Harapan saya,semua masyarakat yang ada di Oku Timur sehat dan produfitas.”tegasnya

Dalam kegiatan HKN ini, Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur mendapat bantuan dari Gubernur Sumatera Selatan berupa Ambulans sebanyak dua unit, satu unit mobil dan satu unit motor. Bantuan tersebut diberikan untuk pelayanan terhadap masyarakat lebih cepat.

Penulis  : Yesi, wartawati RM Oku Timur

Editor : Mawardi

 

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Dalam Rangka HUT Korpri, Bupati Oku Timur Gelar Bakti Sosial

pimred pimred

Pegawai RSUD dr.Sadikin Pariaman Ikuti Pelatihan HIV/AIDS dan TB

pimred pimred

Kapolres Karimun Beri Bantuan Pengobatan Tumor Otak

pimred pimred