EKONOMI NUSANTARA SUMATERA SELATAN

Bupati Oku Timur Kolid Targetkan 2020 OKU Timur Kedaulatan Pangan.

OKU TIMUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Bupati OKU Timur H.M Kholid Mawardi, S.Sos, M.Si meminta semua Organisasi Perangkat Daerah yang bergerak di bidang Pangan dan Pertanian serta Peternakan untuk mewujudkan kedaulatan pangan.

Keinginan bupati tersebut di ungkapkan saat rapat kordinasi dewan ketahanan pangan, Senin 2 Desember 2019, diaula bina praja 2 sekretariat daerah OKU Timur. Bupati mengatakan, Pada tahun 2020 OKU Timur mempunyai 4 Prioritas daerah

Pembangunan lnfrastruktur Dasar Wilayah, Peningkatan pertumbuhan ekonomi, Penanggulangan Kemiskinan dan Pengangguran serta Stabilitas Keamanan dan Sukses Pilkada Serentak.”Bidang Ketahanan Pangan masuk dalam Prioritas Daerah Yang kedua yaitu menunjang Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi ( Pertanian berkelanjutan)” katanya.

Bupati OKU Timuri berharap kepada seluruh OPD Kabupaten OKU TIMUR, khususnya Bidang PanganĀ  adanya Inovasi Inovasi yang terus digali dan dikembangkan. “Ini bertujuan untuk dapat bersaing di era berkembang saat ini, kita membutuhkan inovasi inovasi khususnya yang terkait dengan penguasaan teknologi informasi.” katanya.

Bupati melanjutkan, untuk bisa bergerak maju kita juga sangat membutuhkan terobosan-terobosan, pengembangan-pengembangan yang sesuai dengan potensi yang kita miliki.”Saya meminta semua pihak untuk bahu membahu di tahun 2020 OKU Timur menjadi Kabupaten kedaulatan pangan,” kata bupati.

Penulis : Yesi wartawati RM Oku Timur

 

 

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Program Bantuan Pembangunan Irigasi Untuk Petani Diduga Syarat Pungli

pimred pimred

Bupati Oku Timur Buka Acara Sosialisasi Perbup No.39 Tahun 2019

pimred pimred

Realisasi Investasi DKI Jakarta Semester I Tahun 2019 Mencapai Rp. 54,5 Triliun

pimred pimred