Kepala Desa Gumawang M. Sapei, S.E dan dihadiri Ketua KONI Oku Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH.
CEREMONIAL NUSANTARA SUMATERA SELATAN

Masyarakat Antusias Ikut Meriahkan HUT Ke-82 Desa Gumawang Oku Timur.

OKU TIMUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Ribuan  masyarakat Gumawang Kecamatan Belitang mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Panitia KarangTaruna  Pemerintah Desa Gumawang Kecamatan Belitang Kabupaten Oku Timur pada hari Minggu 22 Maret 2020. Jalan sehat tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-82 Desa Gumawang.

Jalan sehat itu diikuti seluruh masyarakat,baik pelajar, tokoh pemuda, tokoh masyarakat maupun lainnya. Jalan sehat itu dibuka langsung oleh Kepala Desa Gumawang M. Sapei, S.E dan dihadiri Ketua KONI Oku Timur HM  Adi Nugraha Purna Yudha, SH.

Kepala Desa Gumwang M. Sapei, S.E, berdiri bersama dengan sejumlah barang elektronik untuk hadiah

Sementara itu Kepala Desa Gumwang M. Sapei, S.E mengatakan pihaknya mengharapkan dengan adanya kegiatan jalan sehat itu dapat mempersatukan dan kekompakan antara Pemerintah Desa Gumawang dan masyarakat. Selain itu, bisa menciptakan kegotong-royongan dalam membangun desa.”Saya berharap di hari jadi yang ke-82 ini, Desa Gumawang bisa lebih maju lagi, masyarakatnya kompak dan tumbuh jiwa kegotong royongan dalam membangun Desa Gumawang yang lebih maju lagi,”ungkapnya.

“Ditambahi,berbagai acara yang dilaksanakan acara pertama dibuka dengan Sedakah Bumi yang dilaksanakan pada Hari jumat 20 maret 2020,kemudian  hari sabtu dengan acara Katham al qur’an 30 juz,dan pada hari minggu pagi Puncak acara hut desa diadakan Jalan sehat beserta pemberian hadiah lansung dari sponsor dan panitia pelaksana dilanjuti juga malamnya melaksanakan pengajian bersama masyarakat dalam rangka memperingati ISRO MI’ROJ. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dan pemerintah desa dapat kompak memajukan desa dan lebih sejahtera,” ujarnya.

Kepala Desa Gumwang M. Sapei, S.E dan Ketua Panitia Pelaksana Rolis

Ketua Panitia Pelaksana Rolis mengatakan jalan sehat tersebut merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi Desa Gumawang. Pada kegiatan itu, pihaknya menyediakan berbagai hadiah hiburan bagi peserta.”Jalan sehat ini merupakan puncak dari peringatan hari lahir desa yang ke-82.Hadiah dari sponsor yang kami sediakan cukup banyak, misalnya mesin cuci, kipas angin, dispenser,jam dinding dan hadiah menarik lainnya,” katanya.

Dalam jalan sehat  rute dimulai dari depan Bioskop mesra hingga mengelilingi Desa Gumawang dan finish di tempat semula, pungkasnya.

Penulis berita : Yesi wartawati RM Oku Timur

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Kuli Bangunan Nekat Membunuh Gara-gara Disenggol Korban

pimred pimred

BP Batam Terima Bantuan 1 Set Alat Thermal Imaging Camera Pemidai Suhu Tubuh Dari International Business Association

pimred pimred

Proyek Mistrius, Pembangunan Drainase di Nagoya Garden Batam

pimred pimred