Camat Belitang Junaidi, S.E menyaksikan tandatangan salah seorang Kades yang dilantik
CEREMONIAL NUSANTARA SUMATERA SELATAN

Camat Lantik 4 Pjs Kepala Desa di Kecamatan Belitang, Oku Timur

OKU TIMUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Camat Belitang Junaidi, S.E melantik pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa di wilayah Kecamatan Belitang, Kabupaten Oku Timur.Pelantikan dan sumpah jabatan digelar di Aula Kecamatan Belitang. Acara tersebut di hadiri muspika, Kapolsek, Koramil, KUA,dan Ketua Forum Kades se-Kecamatan Belitang.

Junaidi,S.E selaku Camat Belitang mengatakan, dengan berakhirnya masa Jabatan keempat (4) Kades Periode tahun 2020  melantik Pjs kades sesuai Perbup Tahun 2020 Tentang Pengangkatan Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Belitang.

Camat Belitang Junaidi, S.E membacakan sumpah jabatan kepada empat Kades yang dilantik

Sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Oku Timur dalam peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat harus tetap optimal pihaknya melantik Pjs yang diambil dari Aparatur Negeri Sipil (ASN).

Penjabat sementara kades  yang  baru dilantik diantaranya Leni Magdelna,S.E sebagai pjs desa sukarami, Fince Lonarisa, S.E sebagai pjs desa sukajadi, Ares Biantoro, S.E sebagai pjs desa sidorahayu, dan Kholid sebagai pjs desa sukosari.

Camat Junaidi,S.E berfoto dengan Muspika Kecamatan Belitang usai acara pelantikan

Camat Junaidi,S.E berpesan kepada Pjs, agar mengutamakan dan menjaga Loyalitas pelayanan  kepada masyarakat dan harus bisa membagi mengatur waktu agar tugas di Kecamatan dan di Desa  berjalan dengan baik.dan harapannya kepada pjs yang baru dilantik  tetap menciptakan lingkungan desa dengan kondusif.

Penulis berita : Yesi wartawati RM Oku Timur

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Pulau Batam Masih Menjadi Tempat Transit Penyeludupan Narkotika : Bea Cukai Batam Tangkap Kurir Penyeludup 3.037 Butir Narkotika

pimred pimred

Kepala UPT Pendidikan Salawu Respon Terkait Pemberitaan Rakyat Media

pimred pimred

Plt Bupati Muara Enim membuka acara CLEAN UP DAY & SERASAN BETTA CONTES 2020

pimred pimred