Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru.,S.H.,S.I.K melakukan pemotongan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia
CEREMONIAL NUSANTARA PROYEK SUMATERA SELATAN

Gubenur Sumsel Herman Deru Resmikan Gedung Baru RSUD Martapura

OKU TIMUR, RAKYATMEDIA-Pembangunan Gedung Baru Administrasi dan Rawat Jalan (RSUD) Martapura diresmikan Langsung oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru.,S.H.,MM  dengan pemotongan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia Ibu Gubernur Sumsel.(Jumat,17/1/2020).

Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan,Selesainya pembagunan gedung baru  untuk RSUD Martapura  Lebih utamakan  lagi pelayanan dengan baik untuk paling terdepan dengan maksimal mungkin.dan lakukanlah pekerjaan ini dengan hati yang ikhlas.

“Herman Deru juga menambahkan,RSUD Martapura letak sangat strategis berdekatan dengan jalan lintas sumatera, sehingga rumah sakit bisa melayani warga lainnya dari luar daerah, maka citra Kabupaten OKU Timur ada disini,apakah kita ramah atau tidak ada di rumah sakit ini.”

Gubernur SumSelatan H.Herman Deru.,S.H.,MM, ketka menanda tangani prasasti peresmian proyek pembangunan RSU Martapura

Sementara sambutan Bupati OKU Timur Kholid Mawardi mengatakan, sangat bersyukkur gedung baru sebagai tempat administrasi dan rawat jalan RSUD Martapura sudah diresmikan sehingga sudah dapat digunakan dengan maksimal mungkin.

Dr Dedy Damhudy Selaku Direktur RSUD Martapura mengatakan gedung Administrasi dan Rawat Jalan dibangun menggunakan anggaran APBN dengan dana sebesar Rp 11,8 miliar dan akan dilanjutkan dengan bantuan gubernur. Sedangkan untuk poly rawat jalan yang lama akan  diajukan untuk dijadikan gedung VIP dilanjuti dengan anggaran tahun depan .

Dalam kesempatan ini juga Gubernur sumsel Herman Deru dan Bupati Oku Timur Kholid Mawardi melakukan penanaman pohon didepan  halaman Gedung Baru RSUD Martapura guna menciptakan lingkungan dengan penghijauan.tutupnya.

Penulis : Yesi wartawati RM Oku Timur

 

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Gudang Penimbun BBM di Sekupang Digerebek Petugas Disperindag

pimred pimred

Sejak Diterbitkan Kebijakan Bekerja Dari Rumah, Sejumlah Ruas Jalanan di Batam Sepi Pengendara

pimred pimred

Team SW Reskim Polres Oku Timur Tangkap 2 Pelaku CURAS

pimred pimred