Wansori SH.Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara Dari Praksi Demokrat.
KESEHATAN LAMPUNG NUSANTARA TOKOH UMUM

Wansori SH: Edukasi Masyarakat Harus Kita Bangun Untuk Melawan Covid-19

LAMPUNG UTARA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Wansori SH.Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara Dari Praksi Demokrat, Turut serta menghadiri Peresmian Rumah Singgah atau Posko Penangan Covid-19. Di Desa Sukoharjo, Kecamatan Abung Surakarta Lampung Utara, SebagaiĀ  Upaya perang melawan wabah Covid 19 atau Virus Corona.

“Kami sangat mendukung langkah langkah yang telah dilakukan kepala desa sukoharjo dalam memerangi Covid 19, Karna memang seperti inilah yang harus dilakukan Pemdes dan masyarakat khususnya di Desa Sukoharjo,” terang Wansori. Senin (11/5/2020).

Dalam sambutannya Wansori juga mengucapkan terimakasih kepada kepala desa dan seluruh tim relawan desa sukoharjo,yang telah senantiasa tanggap sigap cepat dalam memerangi covid 19.Karna wabah ini harus kita perangi bersama sama dan virus ini merupakan musuh kita bersama.

Lanjudnya Dengan mendirikan Rumah Singgah Atau Posko untuk menampung warga yang diprediksi akan pulang dari rantauan, ini merupakan langkah positif untuk memutus penyebaran virus corona.Dan saya berharap agar warga yang baru datang dari rantauan dapat mengikuti peraturan pemdes demi keselamatan bersama.

Menurut Wansori Edukasi masyarakat harus kita bangun untuk melawan covid19 ini, Karna sudah jelas ketentuan pemerintah bilamana masyarakat dapat mengikuti saran pemerintah mudah mudahan bisa selamat dari virus covid19 Ini.

Selain Wansori, juga hadir Camat Abung Surakarta Drs M. Nur M. M. Kasi Pemerintahan Ali Basah S.E. M. M. Babinsa Kopda Waluyo, Plt Kepala UPTD Puskesmas Putra Jaya. Dan seluruh aparatur Desa.

Penulis : DV wartawan RM Lampung

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Pengedar Narkoba Ahong dan Apo Jadi Buronan Kejari Meranti

pimred pimred

Pencari Suaka Tuntut Komisi Tinggi PBB UNHCR Bertanggungjawab Terhadap Nasib Mereka

pimred pimred

Ani Yudhoyono: Tuduh SBY Biayai Demo 4 November Adalah Penghinaan

Riski perdana