Azmi Shofix, S.IP selaku Anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi Demokrat,memberikan bantuan sembako sebanyak 55 paket berbentuk kemasan dan 1.000 masker.
NUSANTARA TOKOH UMUM

Peduli Covid-19,Azmi Shofix Bagikan 1.000 Masker dan Puluhan Paket Sembako di Desa Sidogede

OKU TIMUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Berdasarkan hasil Rapat dari Pemerintahan Desa Sidogede Kecamatan Belitang ,puluhan warga yang kontak langsung dengan almarhum Ibnu yang merupakan pasien positif Covid-19, oleh karna itu sebagai bentuk kepedulian dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten OKU Timur.Senin,4/5/2020.

Azmi Shofix, S.IP selaku Anggota DPRD Provinsi Sumsel Fraksi Demokrat,memberikan bantuan  sembako sebanyak 55 paket berbentuk kemasan dan 1.000 masker ini untuk memastikan kebutuhan selama masa isolasi mandiri.

“Azmi Shofix menambahkan, Dilakukannya kegiatan ini untuk merespon kasus positif pertama Covid-19 di Desa Sidogede, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur.Saya mendorong pihak pihak terkait untuk ikut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini.”ucapnya.

“Di masa-masa seperti ini, kita harus menumbuhkan kembali rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama, apalagi dengan mereka yang melakukan isolasi mandiri, jangan dijauhi tapi harus kita perhatikan bersama.”ujarnya.

“Saya juga, mengapresiasi langkah cepat dari Pemerintah Desa Sidogede, Dinas Kesehatan, dan Pihak RSUD Tulus Ayu, dan Puskesmas yang dengan sigap melakukan tracking terhadap masyarakat yang kontak langsung dengan pasien positif dan melakukan tindakan sesuai Protap Covid-19.”ucap shofix

Azmi Shofix pun, menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah, untuk tetap menjaga jarak, memakai masker dan menerapkan pola hidup bersih.Dan berpesan kepada para petugas medis, kalianlah garda terdepan dalam perang melawan pandemi ini, tetap jaga kesehatan dan pastikan semua prosedur kesehatan dilakukan dengan seksama, keluarga tercinta menunggu dirumah.

Sementara  Kepala Desa Sidogede  Slamet Subhi,Mengucapkan terima kasih kepada Azmi Shofix selaku Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan Fraksi Demokrat telah memberi bantuan berupa sembako dan masker kepada warga selama masa isolasi mandiri selama 14 hari.bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami. Tutupnya.

Penulis berita : Yesi wartawati RM Oku Timur

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Empat Polsek di Oku Timur Peringati Hari Juang TNI ke-74 di Koramil Buay Madang

pimred pimred

Buser Polsek Bukit Kemuning Polres Lampung Utara Ciduk Residivis Curat

pimred pimred

Sejak Diterbitkan Kebijakan Bekerja Dari Rumah, Sejumlah Ruas Jalanan di Batam Sepi Pengendara

pimred pimred