BENGKALIS PROFIL RIAU

Bupati Bengkalis Lantik 16 Pejabat dan 53 Administrator Pemkab bengkalis

BENGKALIS, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Adapun ke-53 Pejabat Administrator yang dilantik Bupati Amril, Jum’at, 25 Januari 2019 di ruang serba guna lantai IV Kantor Bupati Bengkalis adalah Supardi Sekretaris Dinas Pertanian dan Rafiardhi Ikhsan sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP).

Kemudian, Eri Kesuma Pribadi Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdaluk KB), H Suheiry Zein sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dipersip), Darmanto Kepala Bagian (Kabag) Kerjasama Daerah Sekretariat Daerah(Setda) Bengkalis.

Aulia Army Efendi sebagai Kabag Perekonomian dan Sumberdaya Alam Setda, Febriman Duria Sekretaris Inspektorat, Rinto Sekretaris Badan Perencanaan Daerah (Bappeda), Tommy Nanda Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Supandi Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos), Agusilfridimalis Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik).

Adisutrisno sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik), Abdul Haris Kabag Persidangan DPRD, Surya Suhersi Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM), Almunir Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Effendi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Zul Asri Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub), Jumiharto Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Jepalinus Kabid Ekonomi Bappeda, Juminanin Hartatik Kabid Sosial Budaya dan Pemerintahan Bappeda, Muhammad Firdaus Kabid Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Bappeda, Yuni Harmoni Sari Kabid Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (Bappeda).

Alfianur Novizantara sebagai Kabid Aset BPKD, Erdila Fitriadi Kabid Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat DPMD, Muthu Saili Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Tertentu DPMSP, Basri Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkunan Hidup Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Yuslih Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial (Dinsos), Suhaimi Kabid Pengelolaan Berbasi Elektronik Diskominfotik.

Jhon Agustian Kabid Rehabilitasi dan Konstruksi Bencana BPBD, Syahidallah Kabid Sarana dan Logistik BPBD, Rahmat Hidayat Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP, Yunilawati Kabid Pemberdayaan Sosial Dinsos, Rospelia Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan Disdalduk KB.

Yuniar Wiratna Ningrum Kabid Penanganan Fakir Miskin Dinsos, Indrawati Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos, Achyan Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Diskominfotik, Ismetinol Kabid Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Disnakertrans.

Said Hafiud Putradiningrat Kabid Perumahan dan Kawasan Permukiman Dinas Perumahan dan Pemukiman dan Pertanahan, Akna Juita Kabid Pembinaan Paud dan Pendidikan Non Formal Disdik, Imam Subchi Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan, Taufik Kabid Penagihan dan Keberatan Bappenda, Ediyarsyah Kabid Statistik dan Persandian Diskominfotik. Nova Rianti Kabid Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian, Halazmi Julizar Kabid Bina Ideologi, Wasbang dan Wasnas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Khairul Ashri Kabid Ketersedian dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.

Syahrudin Kabid Pengendalian dan Pengembangan Bapenda, Ngawidi Kabid Pelayaran Dishub, Jeffri Kabid Lalulintas Jalan Dishub, Burhanuddin Kabid Pemberdayaan Koperasi UKM, Muhammad Jefri Kabid Pengembangan Perdagangan Disperindag, Moch. Eko Feriyanto Kabid Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Suryati Sekretaris Kecamatan Talang Muandau dan Agusnelly Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin meminta kepada seluruh Pejabat Tinggi Pratama yang telah diberikan amanah menjadi Kepala Organisasi Perangkat Daerah agar selalu membuat inovasi dan terobosan yang tidak bertentangan dengan aturan dalam menjalankan tugas dan fungsi.

Ungkapan itu disampaikan Bupati Bengkalis, ketika diwawancara sejumlah wartawan usai mengambil sumpah dan melantik Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, di aula pertemuan lantai IV kantor Bupati, Jum’at, 25 Januari 2019.

“Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, harus bisa menjadikan lingkungan kerja yang baik, bangun tim work yang solid, kompak dan mampu menyelesaikan tugas dan fungsi dengan baik dan tepat waktu. Jangan ada yang merasa lebih hebat sendiri,” pinta Bupati Bengkalis.

Bupati juga menegaskan agar seluruh pejabat yang dilantik memulai pekerjaan dengan menanamkan niat yang sungguh-sungguh untuk bekerja dengan baik dan membangun negeri ini lebih baik. Bukan berniat untuk yang malah merugikan daerah ini.“Bupati tidak bisa bekerja sendiri tanpa dibantu Kepala OPD, seluruh ASN, rekan-rekan wartawan dan seluruh masyarakat. Untuk itu mari sama-sama kita bekerja lebih baik sesuai dengan fungsi dan bidang masing-masing, Insya Allah kedepan daerah yang kita cintai ini akan semakin baik,” harapnya.

Tak kalah penting, Bupati Bengkalis juga meminta agar Kepala OPD, Pejabat Administrator dan Pengawas untuk menuntaskan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai perkara-perkara yang terbilang masih bisa ditangani tidak mampu diselesaikan.“Sehingga perkara yang masih dikategorikan kecil ini tidak menjadi besar dan menambah persoalan yang ujung-ujungnya menjadi beban terhadap pimpinan. Jangan sampai ini terjadi. Bekerjalah dengan sepenuh hati dan jangan sesuka hati,” tutupnya.(rm)

Penulis : Indra (wartawan RP Bengkalis)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Video Oknum Kades Diduga Mobilisasi Warga Dukung 01 : Bawaslu Kabupaten Langkat Masih Lakukan Investigasi

pimred pimred

Terjerat Kasus Suap, KPK Tetapkan Walikota Dumai Jadi Tersangka

pimred pimred

Polda Riau Bekuk Jaringan Sabu Rp7 M Asal Malaysia

pimred pimred