Kepala Biro Keuangan BP Batam, Siswanto, mewakili panitia kegiatan Ramadhan 1441 H/2020 M BKDI BP Batam.
AGAMA BATAM KEPRI NUSANTARA

BP Batam Terus Berikan Santunan ke Mesjid dan Panti Asuhan di Hari ke-18 Ramadhan

BATAM, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Melalui wadah Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI), Badan Pengusahaan Batam memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Rezky Illahi, Batam Kota, pada Senin (11/5/2020) sore. Santunan yang diberikan berupa bingkisan untuk berbuka puasa serta uang tunai yang diserahkan langsung oleh Kepala Biro Keuangan BP Batam, Siswanto, mewakili panitia kegiatan Ramadhan 1441 H/2020 M BKDI BP Batam.

Siswanto mengungkapkan rasa syukur atas kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarat di Batam.”Allhamdulillah, kegiatan membantu anak-anak yatim piatu berjalan dengan lancar, senang rasanya dapat berbagi kebahagiaan antarsesama, khususnya mereka yang kurang beruntung. Semoga kedatangan kita membawa secercah kebahagiaan menjelang Idul Fitri,” ungkapnya.

Ketua Panti Asuhan Rezky Ilahi, Ismawaty mengatakan, harapannya terhadap kegiatan ini sangat tinggi.”Allhamdullilah, kami bersyukur karena kegiatan ini sangat membantu kami. Saat ini kurang lebih ada 25 anak yatim piatu dan kaum duafa yang ada di sini. Kami berterima kasih kepada BP Batam karena dengan adanya bantuan ini anak-anak sangat senang bisa membeli keperluan lebaran Idul Fitri,” katanya.

“Semoga semua yang diberikan kepada kami menjadi ladang pahala di akhirat dan ditambahkan rezkinya dan sukses selalu untuk BP Batam,” tambahnya.

Di hari yang sama, BKDI Badan Pengusahaan Batam juga menyerahkan bingkisan Ramadhan untuk imam dan marbot Masjid At  Tawwabin dan Masjid Nurul Huda yang berlokasi di Muka Kuning. Bingkisan Ramadhan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Pusat Harmonisasi Kebijakan BP Batam, Memet E. Rachmat dan diterima oleh Imam Masjid Nurul Huda, Ust. Ace Darus dan Ust. Tauhid, serta perwakilan dari Masjid At Tawwabin.

Memet  mengatakan, kegiatan BP Batam melalui BKDI ini menjadi agenda rutin tahunan di bulan suci Ramadhan dengan dukungan seluruh karyawan di lingkungan BP Batam.“Allhamdulillah, hari ini kami dapat berbagi dengan imam Masjid Nurul Huda dan Masjid At Tawwabin. Semoga kegiatan berbagi ini bermanfaat,” katanya.

Sumber : Biro Humas BP Batam

Editor : Renhar

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Pekerjaan Ponton Rangsang Barat Asal Jadi

Trianto

Tim Satgas Penegakan Hukum Polda Kepri Amankan 71 Pengunjung Diskotik Planet di Batam

pimred pimred

Pemkab Anambas Minta Presiden Resmikan Bandara Letung

Riski perdana