AGAMA INTERNASIONAL TIMUR TENGAH TOKOH

20 Orang Warga Indonesia Diundang Raja Salman Menunaikan Ibadah Haji

JAKARTA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud mengundang secara khusus 20 orang Indonesia dari berbagai profesi untuk menunaikan ibadah haji. Para tokoh itu akan direncanakan bertemu langsung dengan Raja Salman.

“Ini adalah program tahunan di mana Raja Salman mengundang sejumlah umat muslim dari berbagai dunia sebanyak 1.000 orang, di antaranya dari Indonesia 20 orang terbagi berbagai macam kalangan dari tokoh, akademisi, organisasi, dan tokoh-tokoh, jurnalis dan lainnya,” kata Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, HR Esam Abid Althagafi, seperti yang dilansir detik.com Minggu (4/8/2019).

Keduapuluh tokoh itu turut hadir di kediaman Esam untuk dijamu makan siang sekaligus dilepas keberangkatannya berhaji. Esam menyebut 20 tokoh itu dipilih langsung oleh Raja Salman melalui Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia.”Yang berikan istimewa mereka dapatkan perhatian khusus dari Kerajaan Arab Saudi yaitu dalam hal pemondokan, transportasi, dan segala hal berkaitan dengan haji,” ungkap Esam.

Raja Salman juga mengundang tokoh dari negara lain tetapi menurut Esam terbanyak dari Indonesia. Sebab, menurut Esam, masyarakat Indonesia termasuk yang terbanyak berhaji dibandingkan negara-negara lain.
Esam juga mengatakan 20 tokoh itu kemungkinan akan ditemui langsung oleh Raja Salman. Namun Esam belum memastikan di kota mana Raja Salman akan menemui 20 tokoh itu.”Kemungkinan para undangan akan bertemu dengan Raja Salman yaitu di Mina atau di Mekkah karena sebagai undangan khusus Raja Salman itu sendiri,” kata Esam.(rm/dtc)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Imigasi Malaysia Buka Program B4G Bagi PATI Untuk Pulang ke Negara Asal

pimred pimred

Jabatan Asintel Kejati Kepri Diserahterimakan dari Martono ke Agustian

pimred pimred

Calon Presiden RI Prabowo Subianto : Ini Menandakan Aroma Kemenangan Rakyat

pimred pimred