AGAMA BINTAN KEPRI TOKOH

Wakil Bupati Bintan Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Tanjunguban

TANJUNGUBAN, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Bintan membangun kembali Masjid Ar-Rahim, Kampung Kamboja, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Bintan Utara.

Dimulainya pembangunan masjid tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam.Masjid tersebut rencananya dibangun tiga lantai. Namun untuk tahap pertama di tahun ini, akan dibangun satu lantai dengan menelan dana APBD 2019 sebesar Rp921 juta.”Semoga pembangunannya selesai tepat waktu dan kualitasnya bagus, dan juga menjadi keberkahan bagi kita semua,” ujar Dalmasri, kemarin.

Masjid Ar-Rahim memiliki design modern dan minimalis. Lantai pertama masjid tersebut dikhususkan bagi parkiran kendaraan roda dua dan roda empat.”Selanjutnya pada tahun depan akan dibangun lantai 2 dan lantai 3. Kegunaannya untuk fasilitas ibadah,” jelasnya.

Sebenarnya masjid ini memiliki kenangan tersendiri baginya. Sebab jika berkunjung ke Tanjunguban dia akan singgah dan menunaikan ibadah shalat di masjid ini. Maka, dengan pembangunan tersebut diharapkan dapat menjadi amal ibadah bagi semua.”Pembangunan ini akan menjadi amal ibadah kita bersama. Sebab anggaran yang digunakan bagi pembangunan masjid ini berasal dari masyarakat Bintan,” ucapnya.

PenulisĀ  : Ferianda

EditorĀ  : Mawardi

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Gudang Beras Oplosan di Tanjungpinang Digerebek Polisi

Riski perdana

Buntut Pembakaran Alat Berat Milik PT Kartika Jemaja Jaya Bupati Anambas Abdul Haris Jadi Tersangka

Gunawan ramadhan

Pemko Tanjungpinang Bahas Upaya Pemberantasan TPPO

Riski perdana