Aparatur desa memberikan bantuan kepada warga setempat untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.
BENCANA ALAM NUSANTARA UMUM

Tanggap Siaga Covid-19, DPC PWRI Lampura Berikan Bantuan APD Dukung Program Kerja Pemdes Surakarta.

LAMPUNG UTARA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia(PWRI), Doni Mansyah Memberikan Bantuan Peralatan Cuci Tangan, Hand Sanitizer dan Masker Kepada Masyarakat Desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur Lampung Utara.

Kegitan Bakti Sosial tersebut di serahkan langsung oleh ketua DPC PWRI Lampura, Doni Mansyah beserta Jajarannya, Yang Langsung di terima oleh Aparatur Desa  Di Aula Kantor Desa Setempat.Selasa (05/05/2020).

Dalam Kesempatan ini, Skretaris DPC PWRI Lampung Utara, Hartoni mengatakan, Hari ini adalah bukti wujud nyata kami untuk mensuport progam kerja Kepala Desa, guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19, Dengan memberikan bantuan Peralatan Cuci Tangan, Hand Sanitizer dan Masker kepada masyarakat setempat.

“Bakti Sosial yang kami berikan ini Bertujuan¬† memberi kesadaran kepada masyarakat agar dapat selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan, Dengan cara Mencuci Tangan Sebelum atau Sesudah Beraktifitas, Menggunakan Masker Bila Hendak keluar Rumah, Hal seperti ini merupakan bentuk Antisipasi dalam mengahadapi wabah Virus covid19,” Terang Hartoni.

Lanjud Hartoni, Kebetulan juga Ketua PWRI Lampung Utara, Doni Mansyah dan Beberapa Pengurus PWRI Asli Putra Daerah Desa Surakarta. “Ini adalah bukti kepedulian kami kepada Masyarakat , Kami berharap, Semoga dengan Adanya langkah-langkah seperti ini dapat membntu memutus Mata rantai Penyebaran Covid-19. Dengan motto Dari Desa Kemabali ke Desa”. Ucap Hartoni dengan penuh Semangat.

Di Tempat yang sama, Kepala Desa Surakarta, Ekhmansyah yang di Wakili oleh Indragandi selaku Kasi Pembangunan menyampaikan, Kami selaku Aparatur Desa sangat berterimakasih kepada teman teman dari DPC PWRI Lampung Utara, Yang telah peduli kepada desa kami,”Semoga dengan Bantuan Peralatan seperti ini dapat Bermanfaat bagi kami Untuk memutus matarantai penyebaran Virus Covid-19 di Desa Surakarta,” Ungkapnya

Ia pun menghimbau kepada semua lapisan masyarakat Desa Surakarta, Agar dapat mentaati peraturan yang memang telah ditetapkan pemerintah pusat atau pun Pemerintah Daerah, Guna untuk kepentingan diri kita pribadi dan orang banyak. Sehingga Desa Kita dapat terbebas dari wabah Covid-19. Harap Indra Gandi.

Sumber: Dpc Pwri lampura

Penulis: DV.

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Kapolri Panggil Ahok Besok

Riski perdana

Gubernur Sumatera Barat Kunjungi Lokasi Pembukaan Pekan Nasional Kelompok Tani Nelayan Andalan XVI 2020

pimred pimred

HUT Bhayangkara Ke – 73 Polres Aceh Tamiang Anjangsana Ke Purnawirawan Polri, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama

pimred pimred