(Pemdes) Bandar Sakti, Kecamatan Abung Surakarta, Bersama puluhan Relawan Covid-19, laksanakan penyemprotan
BENCANA ALAM LAMPUNG NUSANTARA

Pemdes Bandar Sakti, Kecamatan Abung Surakarta, dan Puluhan Relawan Covid-19 Lakukan Penyemprotan

LAMPUNG UTARA, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID–Upaya Memutus Mata Rantai Virus Corona (Covid-19), Pemerintahan Desa (Pemdes) Bandar Sakti, Kecamatan Abung Surakarta, Bersama puluhan Relawan Covid-19, laksanakan penyemprotan desinfektan untuk yang ketiga kalinya.

Kepala Desa Bandar Sakti Rianto Mengatakan, Penyemprotan ini merupakan upaya dan ihtiar kita agar terhindar dari virus Corona.”penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan diharapankan dapat menjadi Langkah kita  sebagai antisipasi terhadap penularan wabah virus korona,” ucap Rianto Senin(04/5/87)

Dirinya pun menghimbau kepada warga agar tetap tenang dan selalu menjaga pola hidup bersih. Jangan panik, tetap selalu waspada. Jaga kebersihan lingkungan dan terapkan cuci tangan tiap hari,”  Himbaunya.

Ia juga mengajak  agar warga tidak berada di tempat keramaian, serta tidak berpergian dulu kalau memang tidak begitu penting.”Jangan keluar rumah, lebih baik berdiam di rumah aja jika tidak ada keperluan mendesak,” paparnya

Rianto juga meminta kepada warga , jika ada warga baru datang dari Luar Daerah atau Perantau agar cepat melapor kepada Pemdes atau Puskesmas agar dapat di pantau dan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Penyemprotan tersebut di hadiri oleh Anggota DPRD Lampura, Camat Abung Surakarta, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bidan Desa serta Aparatur desa dan juga puluhan warga.

Penulis..DV.

Editor : Iskandar Dinata

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Cegah Penyebaran Virus Corona, Konsultasi Lahan Kini Beralih ke Online

pimred pimred

PBK BP Batam dan Tim Gabungan Semperot Disinfektan di Jalan Raya Untuk Mencegah Covid-19

pimred pimred

Brimob Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa Titik Guna Antisipasi Berkembangnya Covid-19

pimred pimred