Personil kepolisian dari Polres Oku Timur melakukan kegiatan sosial membantu masyaraakat yang terkena banjir dan terdampak Covid-19.
BANJIR NUSANTARA SUMATERA SELATAN

Warga Terdampak Banjir dan Pandemi Virus Corona Terima Satbinmas Polres Oku Timur

OKU TIMUR, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID-Satbinmas Polres Oku Timur memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir dan pandemi corona berupa sembako Secara Door To Door ( DDS ) kepada warga masyarakat  di Desa Tanjung Kemala Barat Kecamatan Martapura Kab OKU Timur

Rabu, 6/5/2020. Kapolres Oku Timur AKBP Erlin Tangjaya,S. H., S. I. K Melalui Kasubag Humas IPTU Yuli mengatakan,Kegiatan sosial yang dilakukan Polres Oku Timur ini dipimpin langsung KBO Sat Binmas Ipda Jhoni Albert,SH,M.Si didampingi Kanit Binkamsa Aiptu Aidon Zaria beserta Anggota Sat Binmas Brigpol M.Yusuf dan salah satu warga masyarakat Abdulrahman.

Sat Binmas Polres Oku Timur dimana selain membagikan sembako kepada masyarakat terkait Pademi Covid-19,Sat Binmas Polres Oku Timur juga memberikan bantuan berupa Ikan Mas Hasil Panen Binmas Pioner Polres Oku Timur.

Dalam kesempatan ini juga, KBO Binmas Ipda Jhoni Albert dan seluruh Anggota yang mengikuti kegiatan ini turun bersama warga masyarakat dalam memanen padi yang terkena banjir.

Dalam Giat yang bertema Bakti Sosial Door To Door Polres Oku Timur ini,Sat Binmas Polres Oku Timur telah membantu meringankan beban yang menimpa sekitar 7 kepala keluarga yang terkena dampak Banjir selama Pandemi Covid-19 di Desa Tanjung Kemala Barat Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur.

Kegiatan sosial yang sering dilakukan Polres Oku Timur  melalui Sat Binmas Polres Oku Timur yang mana masyarakat khususnya memiliki ekonomi rendah benar benar terbantu,setidaknya mengurangi beban permasalahan yang ada di masyarakat.pungkasnya

Penulis berita : Yesi wartawati RM Oku Timur

Editor : Renhar.

 

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Related posts

Panbil Group Berikan Bantuan Alat Kesehatan Kepada RS Bhayangkara Polda Kepri

pimred pimred

BP Batam Tengah Menyusun Aturan Penerbitan Alokasi Lahan Baru

pimred pimred

Bakti Sosial Dapur Lapangan TNI-Polri Bersama Rakyat Negara Kuat

pimred pimred