Prediksi Skor : Madura United Incar Poin Penuh di Markas Bhayangkara



RAKYATMEDIAPERS.CO.ID - Madura United bertekad meraih tiga poin saat bertandang ke markas Bhayangkara Presisi pada pekan ke-27 Liga 1 2023/2024. Meski Bhayangkara saat ini berada di dasar klasemen, Madura United tetap waspada dan tak ingin menganggap enteng lawan mereka.

Laga kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, pada Jumat (1/3/2024) pukul 19.00 WIB. Asisten pelatih Madura United, Rakhmad Basuki, menegaskan timnya mengincar kemenangan untuk bisa menembus posisi empat besar klasemen.

Saat ini, Madura United duduk di peringkat kelima dengan koleksi 42 poin, terpaut satu poin dari PSIS Semarang di peringkat keempat. Sementara Bhayangkara masih terjebak di zona degradasi dengan raihan 15 poin.

Meski unggul jauh di klasemen, Rakhmad Basuki mengingatkan para pemainnya untuk tetap fokus dan tidak meremehkan Bhayangkara. "Bhayangkara tetap tim kuat, tapi kami sudah siap dan akan berjuang meraih poin maksimal," tegasnya.

Bek Madura United, Novan Setya Sasongko, menggaungkan semangat serupa. Ia mengaku timnya sudah siap tempur dan berharap bisa meraih hasil maksimal meski mewaspadai potensi kebangkitan Bhayangkara.

Madura United memang difavoritkan, namun mereka tak boleh lengah. Bhayangkara memiliki sejumlah pemain berkualitas serta pelatih berpengalaman, Widodo Cahyono Putro, yang bisa menjadi ancaman.

Kemenangan diprediksi diraih Madura United dengan skor tipis 2-1. Faktor pemain dan performa tim sedikit lebih unggul, namun Bhayangkara memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri.

Laga ini diprediksi berjalan sengit. Kedua tim diperkirakan akan saling serang untuk meraih kemenangan.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel