Jual Kayu Meranti di Jakarta - Harga Distributor Murah

Jual Kayu Meranti di Jakarta - Harga Distributor Murah


RAKYATMEDIAPERS.CO.ID - Kayu meranti merupakan salah satu jenis kayu paling populer di pasaran Indonesia. 

Kayu ini banyak dipilih karena memiliki keunggulan seperti keras, awet, dan tahan lama. Kayu meranti menjadi pilihan utama sebagai bahan baku konstruksi bangunan baik untuk interior maupun eksterior. 

Saat ini banyak supplier, distributor, maupun agen kayu yang menawarkan berbagai jenis kayu meranti dengan beragam pilihan ukuran seperti kayu reng, kaso, balok, papan, dan galah. 

Mereka menjual kayu meranti dalam jumlah besar dengan berbagai kualitas sesuai kebutuhan konsumen.

Salah satu yang terkenal ialah UD Jaya Bahari. Perusahaan ini menyediakan kayu meranti dari berbagai varietas seperti meranti merah borneo, meranti merah Mc, meranti kuning. 

Beberapa keunggulan jenis kayu meranti tersebut ialah memiliki serat yang kuat, ketebalan sedang, warna kayu yang indah serta cocok untuk berbagai kebutuhan finishing interior seperti furniture, kusen pintu, railing tangga, plafon kayu, dan lain sebagainya. 

Untuk ukuran, UD Jaya Bahari juga menyediakan kayu meranti dengan beragam pilihan sesuai kebutuhan seperti kayu reng, balok, kaso, papan dan galah. 

Anda bisa memilih berdasarkan dimensi dan panjang kayu yang dibutuhkan. Salah satu produk unggulan mereka ialah Kayu Balok Meranti dengan ukuran 5x10 cm dan panjang hingga 12 meter. Kayu balok meranti tersebut banyak diminati untuk konstruksi rangka atap, kusen, dan tiang.

Harga kayu meranti di UD Jaya Bahari juga sangat kompetitif. 

Selain UD Jaya Bahari, masih banyak lagi distributor kayu meranti terpercaya di Jakarta yang menyediakan beragam jenis kayu meranti mulai dari kayu solid hingga kepapan. 

Jadi, apabila sedang mencari kayu meranti baik dalam jumlah sedikit ataupun banyak, Anda bisa membelinya melalui UD Jaya Bahari sebagai distributor resmi kayu keras di Jakarta. 

Anda bisa hubungi UD Jaya Bahari melalui kontak dan alamat sebagai berikut :


Jalan Mandala Bahari No.1 Jakarta Utara

Telpon : 021 2258 4171

Whatsapp : +62 822 1825 0330

Selamat berburu kayu meranti berkualitas dengan harga yang sesuai anggaran!

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel