Twibbon Maskot Pemilu 2024 Sura dan Sulu

Twibbon Maskot Pemilu 2024 (Foto : Indonewstoday.com)

RAKYATMEDIAPERS.CO.ID
- Yuk ramaikan dan semarakkan Pemilu 2024  dengan unduh Link Twibbonize Tema Maskot Pemilu 2024 SURA dan SULU.

Maskot Pemilu 2024  ini akan menghiasi hari-hari menjelang Pemilu nanti. SURA dan SULU adalah Maskot Pemilu 2024, Burung Jalak Bali terpilih menjadi Maskot Pemilu 2024  merupakan karya dari Mahasiswi.

Ayo kita gunakan Maskot Pemilu 2024  dengan cara mengganti atau mengunggah foto profil di Instagram, whatsapp, Facebook menggunakan bingkai foto twibbonize Tema Maskot Pemilu 2024.

Bingkai Twibbon Maskot Pemilu 2024

Dapatkan template twibbon keren Tema Maskot Pemilu 2024  versi Terbatas hanya untuk hari ini saja khusus untuk Kamu di hari ini.

Download Link Twibbonize Maskot Pemilu 2024 DISINI

Dimasa sekarang, memberikan dukungan atau support misalnya  Maskot Pemilu 2024  bisa dengan mengekspresikan diri kita dengan mengunggah foto profil facebook atau WA Story kita dengan frame foto twibon Maskot Pemilu 2024 .

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi merilis pengumuman terbaru nya terkait dengan Maskot dan Jingle Lagu Pemilu 2024 pada hari Jum'at 2 Desember 2022 lalu.

Maskotnya terdiri dari sepasang Burung Jalak Bali. Maskot laki-laki disebut SURA, yang merupakan kependekan dari suara rakyat, sedangkan maskot perempuan disebut SULU, yang berarti suara pemilu.

Kedua maskot tersebut menampilkan burung Jalak Bali dengan wajah tersenyum dan logo bendera Indonesia di pipinya. Maskot Pemilu 2024 tersebut memakai baju putih dengan disertai logo KPU di posisi tengahnya. 

Salah satu tangan maskot memegang paku untuk mencoblos pada pemungutan suara, sementara tangan lainnya menunjukkan jari kelingking berwarna ungu tanda dia telah memilih.

Artikel ini telah tayang di Indonewstoday.com dengan Judul Artikel Link Twibbon Maskot Pemilu 2024, Bingkai Frame Terbaik Untuk Menyemarakkan Pemilu 2024

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel