Berita Selebriti Unik, Ruben Onsu Punya Kebiasaan Makan Jengkol

Ruben dan Sarwendah Doyan Makan Jengkol (Foto : Indonewstoday.com)

RAKYATMEDIAPERS.CO.ID - Banyak dari kita yang beranggapan bahwa artis atau selebriti tidak menyukai makanan dari orang biasa, contohnya Jengkol. Tidak demikian halnya dengan Ruben Onsu.

Ruben Onsu diam-diam punya cara makan Jengkol dan Petai yang unik.

Ya, Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah adalah salah satu selebriti terbaik yang sering kita lihat di TV, mereka sangat menyukai makanan rakyat biasa bernama Jengkol.

Kebiasaan makan jengkol dan petai ini dikonfirmasi keduanya saat ditayangkan di kanal YouTube Infotainment RCTI. Ruben Onsu dan Sarwendah bahkan mulai memperkenalkan makanan Jengkol dan Petai kepada putri mereka yang bernama Thalia.

Seluruh keluarga Ruben Onsu terlihat sedang menyantap menu jengkol dan petai.

Sarwendah mencoba memberi makan buah putrinya Thalia Petai.

Namun betapa terkejutnya reaksi Thalia saat mencoba mengunyah petai tersebut seolah tak menyukainya.

Menurut Thalia, petai sulit digigit dan baunya tidak enak, bahkan ia mengira petai tidak boleh dimakan mentah. Sontak, kepolosan dan kepolosan Thalia memecah tawa seluruh keluarga yang hadir di pesta hari itu.

Ruben dan Sarwendah pun terang-terangan dan tidak malu bahwa dia dan istrinya sangat menyukai Jengkol dan Petai.

"Untuk artis, itu hanya di depan kamera, tapi pada hari-hari biasa saya selalu mengatakan kepadanya bahwa kesenangan hidup Anda tidak terlalu menyenangkan, itu hanya tentang mengenakan kostum artis dan kemudian tiba-tiba Anda tidak bisa memakannya. , nggak boleh makan itu," kata Ruben dalam tayangan YouTube Infotainment RCTI. ***

Artikel ini telah tayang di Indonewstoday.com dengan judul Tajir dan Terkenal, Ternyata Selebriti Ruben Onsu Punya Hobi Makan Jengkol Loh.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel