ART Cantik di Bengkulu Hamil 6 Bulan Di Duga Di Perkosa Anak Majikannya, Kronologi Kejadiannya Begini...


RAKYATMEDIAPERS.CO.ID - Seorang Wanita ART dengan usia 20 tahun, bekerja sebagai pengasuh anak mengaku telah hamil 6 bulan diduga akibat "dikerjain" anak Majikan.

Kejadian yang berlangsung di Bengkulu ini sontak membuat geger warga Bengkulu bahkan meluas hingga Nasional.

Anak Majikan yang notabene seorang Laki-laki dengan usia hampir mendekati 18 tahun berperawakan bongsor.

Kronologis Kejadian ini bermula beberapa bulan yang lalu ketika ART dipaksa berhubungan suami istri di ruangan karaoke yang lokasi nya masih berada di dalam rumah.

Sang ART meminta pertanggungjawaban kepada anak Majikan karena dari hubungan "gelap" tersebut hamil dengan usia kandungan 6 bulan.

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, berharap mendapat pertanggungjawaban justru ART ini malah dilaporkan oleh pihak Majikan ke Polda Bengkulu.

Dalam laporannya ke Kapolda Bengkulu, pihak  Majikan ini berdalih bahwa telah terjadi persetubuhan dengan anak dibawah umur.

Dilansir indonewstoday.com melalui instagram @hotmanparisofficial, ART tersebut mengadu ke Hotman Paris sambil telpon menangis tersedu-sedu meratapi nasibnya.

Dalam unggahan hari Minggu, 4 Desember 2022 Hotman Paris mengimbau semua aktivis perempuan dan anak di Bengkulu supaya ada perhatian khusus dan ada titik terang terkait fakta kejadian sebenarnya.

Menurut Hotman, saat ini dia tidak sedang dalam posisi berpihak ke siapapun.

Siapa yang benar dan siapa yang salah dalam kasus ini masih belum ada titik terang yang pasti.

Jika kasus ini benar ART tersebut di "lecehkan" dan hamil, Hotman merasa iba dan kasihan karena ART tersebut juga mendapat ancaman hukuman karena sudah di laporkan ke Polda Bengkulu.

Saat tulisan ini di publikasi, unggahan instagram @hotmanparisofficial sudah di komentari netizen sebanyak 1.846 baik yang berkomentar positif maupun komentar negatif.

Jika benar diperkosa hingga hamil, diancam hukuman karena dilaporkan ke Polres Bengkulu, sayang sekali jika benar demikian.

Sebaliknya, jika benar anak majikan menjadi korban rayuan ART itu, maka tentu hukum harus ditegakkan.

Dalam keterangannya Hotman Paris juga tidak bisa memutuskan pihak mana yang benar, dan pihak siapa yang salah dan Hotman tidak ingin menuduh siapa pelaku, ART atau anak majikan?

Artikel ini telah tayang di Indonewstoday.com dengan judul artikel ART Hamil 6 Bulan Diduga Hasil di Kerjain Anak Majikan, Namun ART Malah Dilaporkan Ke Polda Bengkulu.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel