Jadwal SIM Keliling Jakarta Timur Hari Ini Rabu 30 November 2022

Jadwal SIM Keliling Jakarta Timur 

RakyatMediaPers.Co.Id - Kabar hari ini terkait Perpanjang SIM Keliling Jakarta Timur kapan jam buka dan bertempat dimana akan kami ulas dengan gamblang berikut ini.

SIM Keliling Jakarta Timur yakni salah satu pilihan dari Polri agar mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses perpanjangan SIM dengan cepat tanpa perlu repot jauh-jauh antri ke Polres atau SATPAS yang lokasinya jauh dari tempat lokasi berada.

Buat anda warga masyarakat Jakarta Timur dan sekitarnya yang sedang mencari Kabar Jadwal SIM Keliling Jakarta Timur hari ini  30 November 2022 anda dapat siapkan terlebih dahulu persyaratannya seperti Foto Copy KTP , Foto Kopi SIM lama dan SIM Asli, surat keterangan sehat, dan Test Psikologi SIM..

Jadwal SIM Keliling Jakarta Timur Hari Ini Rabu 30 November 2022

Buat alamat dilaksanakannya SIM Keliling Polda Metro Jaya Berada di :

  • Mall Grand Cakung, Jl. Sri Sultan Hamengkubuwono IX No.KM. 25, Ujung Menteng, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13960

Sebagai informasi acara pelaksanaan SIM keliling ini mulai dari jam 08.00 pagi hingga jam 12.00 WIB. Pelayanan yang bisa dilakukan adalah hanya buat perpanjangan SIM A dan SIM C dimana jika waktu berlakunya hampir mendekati expired paling tidak H-1 sebelum habis expired waktu nya.

Buat anggaran perpanjangan mengacu dengan PP No 60 Tahun 2016 mengenai Penerimaan Negara Bukan Pajak yakni Rp 80. 000,- buat perpanjangan SIM A serta Rp. 75. 000,- untuk perpanjangan SIM C. 

Itulah informasi berhubungan dengan Jadwal SIM Keliling Jakarta Timur Hari Ini Rabu 30 November 2022 yang kami kutip dari laman resmi Korlantas Polri, semoga bermanfaat.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel