Fakta Menarik Kadiv Humas Polri Ucapkan Terimakasih Untuk KTT G20

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo (Foto : Humas POLRI)

Rakyatmediapers.co.id - KTT G20 di Bali telah berakhir. Kapolres mengatakan, selama beberapa hari pelaksanaan, situasi keamanan dan ketertiban (kamtibmas) kondusif dan aman.

“Secara umum saya kira tidak ada. Ada serangan siber yang bisa ditanggulangi oleh Satgas Gakkum dan dikoordinasikan dengan BSSN dan BIN, semuanya sudah bisa ditangani. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik,” ujarKadiv Humas Polri Dedi Prasetyo. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bali dan wisatawan yang telah berkontribusi dalam menyukseskan penyelenggaraan KTT G20. Menurutnya, partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban merupakan bagian penting penyelenggaraan KTT G20.

"Kami Polri, terkait situasi Bali dalam mengamankan KTT G20, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bali dan wisatawan Bali atas partisipasinya menjaga situasi di Bali tetap kondusif," ujarnya.

Selain masyarakat dan wisatawan, ia juga berterima kasih kepada Pecalang dan instansi terkait lainnya yang terlibat langsung mengamankan Bali.

“Ini karena adanya pecalang yang bisa berkomunikasi dengan masyarakat. Alhamdulillah masyarakat sangat mendukung dan membantu kelancaran KTT G20. Kami juga menyayangkan banyak kegiatan yang harus kami hentikan dalam kegiatan ini dan kegiatan masyarakat juga dibatasi," ujarnya.

Dengan suksesnya KTT G20, dia berharap semakin banyak wisatawan yang datang ke Bali. Alasannya adalah keberhasilan keamanan KTT G20.

“Penyelenggaraan KTT G20 bisa sukses dan aman, sehingga benar-benar aman untuk berkunjung ke Bali. Pertumbuhan turis juga sejalan dengan pertumbuhan ekonomi,” pungkas Kadiv Humas tersebut.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel