5 Cara mudah Merawat Kaos Sablon DTF


RAKYATMEDIAPERS.CO.ID - Jika anda adalah seorang pelaku usaha atau bisnis yang bergerak dibidang kaos custom sablon DTF, selain anda paham soal kelebihan dan kekurangan dari sablon DTF, kamu juga perlu untuk mengetahui bagaimana cara perawatannya.

Supaya anda bisa lebih aware dengan produk-produk yang anda jual dan juga anda bisa mencoba menyarankan kepada customer tentang bagaimana cara untuk merawat kaos sablon DTF, bahkan mungkin hal tersebut bisa saja menjadi nilai plus dari pelanggan anda. Sebab perawatan kaos sablon DTF tidak bisa sembarangan, jadi alangkah baiknya yuk sama-sama kita simak info cara merawat kaos sablon DTF.

Cara Merawat Kaos Sablon DTF

Merawat kaos custom sablon DTF sebenarnya bukanlah suatu hal yang begitu rumit dan sulit, jadi sebaiknya anda simak informasinya dengan baik supaya anda bisa mendapatkan pelajaran penting soal bagaimana cara perawatan kaos sablon DTF.

1. Jangan Terlalu Lama Direndam dalam Deterjen

Jenis kaos atau juga jenis sablon apapun bila direndam dengan deterjen pastinya akan mengurangi kualitasnya, apalagi bila menggunakan teknik sablon DTF. Terlalu lama direndam dengan deterjen akan membuat sablon printing-nya rontok alias mengelupas, sehingga pada akhirnya akan menjadi rusak serta tidak bagus lagi saat dipakai. Tips-nya ialah rendam beberapa menit saja kaos tersebut untuk menjaga kualitas gambarnya.

2. Setrika dengan Posisi Terbalik

Biasanya sablon DTF cukup sensitive terhadap suhu panas seperti setrika. Nah, untuk menghindari sablonan DTF tersebut terkena panas dari setrika, sebaiknya anda bisa membaliknya seperti bagian dalam kaos yang disetrika.

3. Hindari Menggunakan Pemutih Pakaian

Dengan menggunakan pemutih tentunya akan membuat kaos sablon DTF akan luntur. Selain itu, hindarilah menggunakan air panas, sebab air yang panas bisa membuat sablon DTF mudah mengelupas. Tipsnya, gunakanlah air biasa untuk mencuci kaos hasil sablon DTF anda pada suhu kurang lebih 40 derajat celcius.

4. Hindari Menyikat Kaos Sablon Printing DTF

Menyikat kaos custom hasil sablon DTF bisa menyebabkan sablonan menjadi mudah retak alias pecah-pecah, atau bahkan bisa mengelupas. Jadi, sebaiknya anda jangan menyikat kaos sablon hasil DTF anda agar menjaga kualitas gambarnya tetap baik.

5. Jangan Dicuci Menggunakan Mesin Cuci

Bila anda ingin kaos custom buatan sablon DTF lebih awet lagi, maka sebaiknya hindarilah untuk mencuci kaos di mesin cuci, sebab hal ini akan menggilas gambar yang ada di kaos anda. Sehingga bisa mengakibatkan gambar di kaos anda cepat mengelupas dan juga rusak.

Alangkah baiknya anda mencuci kaos sablon DTF secara manual saja dan menjemurnya dengan posisi kaos harus dibalik. Dengan demikian, kaos anda akan lebih awet dan gambarpun akan lebih tahan lama.

Nah, di atas tersebut merupakan cara-cara mudah merawat kaos custom sablon DTF, anda bisa mengikuti atau bisa juga menyarankan ke customer anda supaya kaos serta produk yang anda jual bisa tahan lama dan awet serta tampak bagus.

Memilih suatu percetakan sablon DTF yang tepat, juga menjadi salah satu faktor utama kualitas kaos custom sablon DTF anda. Pilihan yang tepat untuk anda memilih jasa sablon printing DTF bisa di Sublim Print kami ini, karena dicetak dengan sebuah mesin printer yang berteknologi tinggi dan berkualitas yang pastinya menghasilkan cetakan yang sangat bagus, harga terjangkau dan bahkan anda bisa memesan secara custom tanpa minimal order.

Kini cetak sablon sublim sangat mudah, cepat dan juga berkualitas. Sablon DTF semakin mudah serta menjadi solusi untuk anda pebisnis super sibuk. Cukup pesan dari rumah tanpa ribet, tidak perlu antri panas-panasan, tinggal chat OFFICE kami, pesanan langsung kami proses. Berikut nomor kontak OFFICE kami ke nomor 021-225-841-71 / 082-218-250-330.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel