Sinergitas Polri dan TNI Bali Melawan Covid-19 Berbagi 1000 Nasi Bungkus


RAKYATMEDIAPERS.CO.ID
- Polda Bali bekerjasama dengan Kodam IX/Udayana bersatu padu melawan Covid 19 dan melakukan kegiatan gotong royong seperti membagikan nasi bungkus kepada penjaga taman, orang tua, pengemudi angkot, tukang ojek dan pengering matahari di kota Denpasar (14 April 2020). Dua hari lalu, dalam kasus ini

Polda Bali membangun dapur umum di Lapangan Puputan, Kab Badung. Dapur lapangan didirikan untuk mendistribusikan 1.000 bungkus beras kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid 19. I Wayan Sunartha, Dandim 1611 Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto, Dansat Bimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay dan Asisten Kapolres Denpasar Jansen Avitus Panjaitan.

Atas izin Wakapolres Bali, Pol Drs. I Wayan Sunartha, Dansatbrimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H., dan Kodam IX/Udayana, aksi tersebut untuk membantu mereka yang terdampak Covid-19 sambil menunggu salat. dari masyarakat agar Covid-19 segera berakhir.

"Sekitar kurang lebih 80 anggota TNI dan juga anggota Polda Bali memakai kendaraan truk untuk secara merata dalam membagikan sembako, beras jingo kepada warga sekitar. Pembagian nasi bungkus untuk makan siang kepada penyapu jalan, pengering peneduh dan gelandangan yang masih bekerja," kata Kombes Pol Daulay.

Selain itu, kegiatan sosial ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19, serta membantu instansi terkait lainnya untuk mengatasi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan terus dilaksanakan.

“Selain membagikan nasi bungkus, petugas komunal juga harus memakai masker saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan agar terhindar dari virus, agar tidak keluar rumah jika tidak diperlukan. Kombes Pol Daulay menyimpulkan: PenDamm IX/Udayana

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel